Semasa Hidup, Andrie Djarot Cenderung Tertutup Soal Asmara

Abdul Rahman Syaukani | 13 Mei 2015 | 12:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya presenter Redaksi Pagi Trans7, Andrie Djarot, menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan teman-temannya.

Pria tampan ini menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Jakarta, Selasa (12/5) dini hari. Andrie meninggal saat masih single alias belum menikah. 

Ditanya siapa saja wanita yang pernah menghampiri kehidupan Andrie Djarot, rekannya sesama presenter sekaligus koordinator presenter Trans 7, Taufik Imansyah, mengaku tidak tahu. Semasa hidupnya, Anjrot — sapaan akrab Andrie Djarot — cenderung tertutup soal urusan asmara.

"Kalau itu saya nggak tahu. Dia cenderung tertutup (soal asmara),” tutur Taufik Imansyah, kepada Tabloidbintang.com, Rabu (13/5)

Kepada teman-temannya, Anjrot juga tidak pernah curhat kapan akan mengakhiri status lajangnya dengan mempersunting wanita sang pujaan hati. "Dia nggak pernah cerita soal itu," ucapnya lebih lanjut.

Andrie Djarot meninggal dunia dalam usia 35 tahun setelah sempat berjuang melawan penyakit pneumonia yang dideritanya. Di mata sahabatnya, almarhum termasuk sosok yang cerdas, ceria, humoris, mau terus belajar, dan pekerja keras.

(man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait