Almarhum Andrie Djarot Sempat Tertarik Terjun ke Dunia Hiburan

Abdul Rahman Syaukani | 13 Mei 2015 | 14:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan presenter Liputan 6 SCTV,  Jeremy Teti mengaku terkejut saat mendengar kabar meninggalnya presenter Trans7, Andrie Djarot, Selasa (12/5) dini hari, di Rumah Sakit Jakarta.

"Kemarin bangun pagi, buka sosial media ada berita duka. Saya masih ragu dengan berita meninggalnya Andrie Djarot. Kemudian saya melihat status presenter berita Trans TV Ivan Kurnia, ada RIP Andrie Djarot," cerita Jeremy Teti, kepada Tabloidbintang.com, Rabu (13/5).

Jeremy yang mengenal sosok almarhum sejak masih bekerja di TV One kaget karena saat bertemu terakhir kali sekitar 2 bulan lalu, Anjrot—sapaan akrab Andrie Djarot—masih sangat sehat dan tak terlihat ada tanda-tanda sakit.

"Terakhir syuting dengan Andrie Djarot di Hitam Putih Trans7, sekitar 2 bulan lalu pas edisi news presenter. Sempat ngobrol banyak di back stage," ucapnya.

Saat itu mereka sempat membahas tentang banyak hal. Mulai dari masa lalu, rencana di masa depan, hingga membincangkan sejumlah teman yang masih aktif di dunia presenting. Bahkan dia juga sempat tertarik untuk meniti karier di jagat hiburan Tanah Air.

"Ngobrol di back stage seputar teman-teman yang masih aktif sebagai presenter. Waktu itu almarhum juga sempat nanya seputar kesempatan berkarir di dunia entertaiment," papar Jeremy Teti yang kini menekuni dunia hiburan.

Andrie Djarot yang sempat ikut main di film Cinta 24 Karat, meninggal dunia dalam usia 35 tahun. Dia dibaringkan dalam peristirahan terakhirnya di TPU Mayangsari, Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, kemarin siang.

(man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait