Maya Septha Setiono, Asisten Rumah Tangga Cantik di "Ini Talkshow"

Indra Kurniawan Minggu, 24 Mei 2015 02:31:00
Maya Septha (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penonton setia variety show Ini Talkshow (NET.) tak asing lagi dengan sosok lugu Eneng Maya yang dilakoni Maya Septha Setiono (26).

Perannya sebagai asisten berparas cantik membuat mata kaum laki-laki tak berkedip.

Bintang menemui Maya di studio baru NET. di bilangan Gatot Subroto, Jakarta.

Di ruang tunggu pengisi Ini Talkshow, Maya yang berbusana putih menceritakan awal keterlibatannya di program yang mulai tayang 24 Maret 2014. 

Berawal ketika Maya diundang menjadi bintang tamu program The Comment yang dipandu Danang dan Darto, yang juga dikenal sebagai penyiar radio Prambors.

“Setahun lebih rehat karena hamil dan melahirkan, aku kangen mau kerja lagi. Gayung bersambut, aku diundang menjadi bintang tamu di The Comment. Tiba-tiba ada yang menawariku untuk ikut program baru. Aku masih belum tahu apa programnya, apa perannya, dia cuma bilang mau bikin talk show bareng Sule dan Andre Taulani. Kamu jadi apa, katanya lihat saja nanti,” kisah Maya.  

Maya terus terang terkejut ketika mengetahui mendapat peran asisten rumah tangga.

“Sebelum proses reading, dua hari sebelum syuting, aku baru tahu jadi asisten rumah tangga, ha ha ha. Padahal datang untuk reading (penampilanku) sudah keren. Ya sudahlah,” ungkapnya.

Tampil berkebaya di setiap episode, wanita yang berulang tahun setiap 12 September membangun karakter asisten rumah tangga yang tidak hanya cantik, tapi juga berotak encer, berlaku santun, serta berpembawaan menyenangkan.

“Bajuku juga sopan,” imbuh Maya.

Dianggap tren baru, pedagang berlomba-lomba menjual kebaya ala Maya bohay dengan berbagai warna dan corak. Maya senang gayanya menjadi inspirasi bagi orang lain.

“Sejak itu (tampil di Ini Talkshow) di pasar ada yang jual kebaya Maya Bohay, he he he,” ucap Maya terkekeh.

(ind/gur)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore