Suka Cita Mahesya Pulang Kampung Setelah Juara KDI 2015

Endang Jamhari | 21 Juni 2015 | 08:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - USAI menjuarai Kontes Dangdut Indonesia (KDI)2015, Mahesya (20) pulang kampung ke Pekanbaru, Riau. Dia disambut dan dieluk-elukan ribuan penggemarnya. 

Melihat lautan manusia yang memanggil namanya, Mahesya merinding dan mencubit tangannya. Dia melakukan itu untuk menyadarkan dirinya semua itu mimpi atau bukan. Inilah mimpi yang jadi kenyataan bagi anak supir angkot.

Tanggal 4 Juni 2015 tidak akan pernah dilupakan Mahesya. Pada tanggal itu Mahesya keluar sebagai pemenang KDI 2015, yang disiarkan langsung MNCTV.

Sejatinya, saat diumumkan sebagai juara KDI 2015, Mahesya tidak percaya. Bahkan, saat berkunjung ke kantor Bintang Kamis (11/6) siang, Mahesya masih belum percaya dengan pencapaiannya. 

“Ini loncatan besar dalam hidup saya. Saya yang hanya anak supir angkot dan sering dipandang sebelah mata, kini menjadi juara KDI 2015. Ini seperti mimpi. Makanya kadang saya masih suka tidak percaya jika ini semua nyata,” Mahesya mengomentari kemenangannya.  

Keluar sebagai juara KDI dianggap Mahesya langkah awal untuk mengangkat derajat keluarganya ke posisi yang lebih baik.

“Saya ini berasal dari keluarga yang tidak punya. Ayah saya sopir angkot, yang penghasilannya tidak pasti. Mudah-mudahan, dengan menjadi penyanyi dangdut profesional, saya bisa mengangkat derajat dan ekonomi keluarga saya,” harap pemilik nama lengkap Mahesya Nanda Pratama.

Pulang ke kampung halamannya akhir pekan lalu, Mahesya diperlakukan bak pahlawan yang baru pulang dari medan perang. Penyambutannya sangat meriah di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru. Mahesya diarak keliling kota Pekanbaru. 

“Bertemu dengan penggemar, pengalaman luar biasa dan sangat mengharukan. Mereka dengan tulus memberi dukungan kepada saya dengan mengirim SMS. Tanpa penggemar, saya tidak akan jadi juara KDI,” Mahesya berulang kali mengucap terima kasih kepada penggemar. 

Sebagai bentuk ucapan terima kasih, Mahesya dibantu Pemkot Pekanbaru menggelar show di lapangan terbuka dan jumpa penggemar. Tiba di rumah, Mahesya dikejutkan penggemar yang sudah memenuhi rumahnya. Dia rela begadang demi bertemu dan foto bareng penggemarnya.

“Penggemar saya berdatangan ke rumah. Mereka bukan hanya dari Riau, tapi banyak dari luar Provinsi Riau,” beber Mahesya yang merayakan ulang tahun setiap 22 April.

(ej/gur)

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait