5 Fakta tentang Karier Prilly Latuconsina

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 13 Agustus 2015 13:47:34
Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - SAAT ini publik mengetahui bahwa Prilly Latuconsina adalah artis sukses yang selalu dielu-elukan para penggemar setianya dimana pun dia berada.

Kesuksesan yang kini digenggam gadis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996, sebenarnya tidak diperoleh secara instan.  Asam-garam di dunia keartisan lebih dulu dirasakannya sebelum akhirnya meraih kesuksesan di jagat hiburan tanah air.

“Oke, mungkin memang takdir gue bukan jadi artis,” Prilly Latuconsina menggambarkan frustasinya, saking beratnya meretas karier di industri hiburan tanah air, saat berbincang dengan Tabloidbintang.com dalam sebuah kesempatan.

Berikut 5 fakta tentang karier Prilly Latuconsina  versi tabloidbintang.com.

(man/gur)

GAGAL KASTING

GAGAL KASTING

Pada awal meretas karier di dunia hiburan, nama Prilly Latuconsina sama sekali tidak dipertimbangkan oleh sutradara ataupun produser untuk terlibat dalam sebuah produksi film maupun sinetron. Sekian kali mengikuti kasting, sekian kali pula gadis berdarah Ambon itu ditolak.

“Aku sempat dimarah-marahin sutradara, dibilang tidak bisa akting. Pernah juga dihina gara-gara aku pendek," kata Prilly kepada tabloidbintang.com di penghujung 2014.

KOKI CILIK

KOKI CILIK

NAMA Prilly Latuconsina mulai menanjak setelah dia menjadi pengisis acara Koki Cilik di Trans 7.

Sejumlah pengalaman berharga diperolehnya di program tersebut. Mulai makan ikan laut mentah sampai dibuat menangis.

“Sudah tahu aku sangat takut sama bebek, eh malah dilemparin, ya udah aku nangis,” ceplos Prilly

PERSONEL DUO JELLY

PERSONEL DUO JELLY

PRILLY Latuconsina sempat menjajal peruntungan di dunia tarik suara lewat grup Duo Jelly.

Namun tidak sampai satu tahun,karena Prilly lebih memilih untuk menekuni dunia akting.

“Dia dulu pernah punya grup ya. Duo Jelly,” beritahu Uli, ibunda Prilly, dalam sebuah kesempatan kepada tabloidbintang.com

MASUK "GGS" TANPA KASTING

MASUK

SEMPAT mengalami masalah berat dengan persoalan kasting karena kerap berujung pada penolakan, Prilly Latuconsina terlibat dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS ) yang berhasil melambungkan namanya tanpa melalui proses kasting.

“Di sini dia enggak dikasting, langsung diterima. Manajernya ditelepon PH, dia nyampein ke saya. Prilly syuting ya hari ini, gitu aja," ungkap ibunda Prilly, Uli,berbincang dengan tabloidbintang.com yang saat itu tengah menemani putrinya syuting GGS, di daerah Kranggan, Bekasi, Jawa Barat 22 Juli 2014.

Meski tanpa melalui proses kasting, Prilly Latuconsina bersama bintang GGS lainnya berhasil membuat sinetron AS Production tersebut bertaji karena selalu meraih rating 1. Lewat perannya sebagai Sissy di GGS, nama Prilly Latuconsina sukses berkibar di jagat hiburan tanah air.

JADI PENYANYI LAGI

JADI PENYANYI LAGI

KESUKSESAN di dunia akting tak lantas membuat Prilly Latuconsina melupakan obsesi lamanya untuk menjadi seorang penyanyi.

Gadis 18 tahun itu semakin mantap niatnya memekarkan sayap ke dunia tarik suara karena sering bertukar pikiran soal music dengan Aliando di lokasi syuting GGS, yang juga memiliki passion sama.

Prilly pun kini mantap berkarier sebagai penyanyi solo. Single perdana yang diluncurkannya bertajuk “Fall in Love”.

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.