Cerita Zaskia Sungkar Saat Detik-detik Terakhir Kehidupan Ustadzah Lutfiah Sungkar

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 21 Oktober 2015 18:28:21
Zaskia dan ayahnya, Mark Sungkar di rumah duka (Man/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar sangat dekat dengan tantenya, almarhumah Lutfiah Sungkar yang dikenal sebagai seorang penceramah populer.

"Namanya tante, sudah kayak ibu sendiri, ya. Seperti aku sama Adam (anak Shireen Sungkar) aja kayak anak sendiri," bilang Zaskia Sungkar, saat ditemui di rumah duka, kawasan Ciledug, Tangerang, Banten, Rabu (21/10).

Diceritakan istri Irwansyah itu, kondisi kesehatan Lutfiah memang menurun tajam sejak beberapa minggu terakhir. Bahkan sempat koma tak sadarkan diri.

"Dia sudah enggak sadar. Tapi pas aku datang, aku bilang, 'ini Zaskia tante'. Dia sempat bangun beberapa detik dan tersenyum," ceritanya.

Almarhum Lutfiah Sungkar (Dok. tabloidbintang.com)
Almarhum Lutfiah Sungkar (Dok. tabloidbintang.com)

Yang juga membuatnya lega, di detik-detik sang tante akan menghembuskan nafas terakhir, Lutfiah sempat mengucap kalimat syahadat yang mempertebal keislaman dan keimanannya.

"Pas tadi mau meninggal sempat bilang la Ilaha Illallah 3 kali. Itu kan dambaan setiap orang ya, di detik-detik mau meninggal bisa mengucap itu," paparnya terharu.

Lutfiah Sungkar meninggal dunia tadi pagi di Rumah Sakit Tarakan, Tomang, Jakarta Barat. Jenazahnya dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta, sore ini.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.