Mark Sungkar Minta Kesalahan Almarhumah Ustadzah Lutfiah Sungkar Dimaafkan

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 21 Oktober 2015 20:26:35
Mark dan (almarhumah) Lutfiah Sungkar (Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak kandung Mark Sungkar, Ustadzah Lutfiah Sungkar cukup lama berjuang melawan penyakit kanker payudara yang diidapnya beberapa tahun terakhir.

Namun garis takdir bicara lain. Wanita yang sejak dulu aktif berceramah itu akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya tadi pagi, Rabu (21/10), di RS Tarakan, Tomang, Jakarta.

Meski semasa hidup aktif berceramah, sebagai manusia biasa Mark Sungkar yakin kakak kandungnya juga punya banyak dosa lantaran tidak ada manusia yang luput dari kesalahan.

Mark dan (almarhumah) Lutfiah Sungkar (Dok. tabloidbintang.com)
Mark dan (almarhumah) Lutfiah Sungkar (Dok. tabloidbintang.com)

"Semua orang tidak ada yang sempurna," ucap ayahanda Zaskia Sungkar, saat ditemui di rumah duka, Ciledug, Tangerang, Banten, Jawa Barat.

Oleh karena itu, Mark pun memohonkan maaf untuk sang kakak atas semua kesalahan yang pernah diperbuatnya semasa hidup. Baik yang disengaja ataupun yang tidak.

"Apabila ada kesalahan sekecil apapun, baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja, mohon dimaafkan," tandasnya.

Lutfiah Sungkar menghembuskan nafas terakhir dalam usia 68 tahun. Jenazah dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.