Bintang Iklan "Inggris Banget" Arbani Yasiz Minder Akting Bareng Blink di Film "Heart Beat"

Ari Kurniawan Rabu, 11 November 2015 10:20:21
Arbani Yasiz (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain para personel girlband Blink, film "Heart Beat" juga menampilkan akting Arbani Yasiz.

Arbani merupakan bintang baru yang sudah lebih dulu dikenal lewat aktingnya di sinetron "Rain" , "High School Love Story" dan kini "Pacarku dari Langit".

Wajahnya sering muncul di TV setelah dipercaya menjadi bintang iklan mie instant yang jargonnya, "lidah lo Inggris banget!"

Cowok 21 tahun itu bangga bisa bermain film layar lebar. Tapi, tak banyak yang tahu, di awal proses syuting dirinya sempat minder saat harus berada di tengah artis-artis lain yang lebih terkenal.

"Sempat 'jiper' juga sih, karena saya anak baru di sini," kata Arbani kepada tabloidbintang.com, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/11) malam.

Seiring berjalannya waktu, suasana mulai mencair. Percaya diri Arbani mulai tumbuh dan bisa membaur dengan aktor dan aktris lainnya.

"Kebetulan waktu itu syutingnya pas bulan puasa. Jadi saya juga lebih semangat. Kayak dapat rejeki Ramadhan bisa main sama teman-teman Blink," pungkas mahasiswa semester 7 Universitas Bina Nusantara itu.

(ari/ray)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.