Salah Satu Personel Meninggal, Dina "Duo Sabun Colek" Bersolo Karier

Abdul Rahman Syaukani | 12 November 2015 | 13:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jum'at (23/10) lalu, Windy, salah satu personel Duo Sabun Colek meninggal dunia setelah sempat berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya.

Windy meninggal dunia di Rumah Sakit Advent, Bandung, Jawa Barat, dalam usia 21 tahun.

Berhubung Windy menghadap Sang Pencipta, Dina, personel Duo Sabun Colek lainnya, bersolo karier. Dia pun meluncurkan lagu recycle dari grup band Wali, bertajuk "Nenekku Pahlawanku".

"Sebenarnya, bukan keinginan Dina bersolo karier. Tapi berhubung teman duet Dina, Dik Windy meninggal karena sakit, ya mau nggak mau untuk sementara bersolo karier dulu," terang Dina disela sesi foto pemotretan di kantor Tabloidbintang.com, Rabu (11/11) malam.

Dina senang lagu terbarunya diterima masyarakat.

"Karena lagunya sudah dikenal, pas Dina bawain penonton pada ikut nyanyi. Senang sih bisa nyanyiin lagu milik Wali. Dina juga sudah tampil on-air di beberapa TV dengan lagu ini. Senang," bilangnya.

Meski bersolo karier, Dina menegaskan kalau dirinya tak bisa lepas dari ciri khas Duo Sabun Colek. Goyangan dan kostum khas duo dangdut itupun tetap akan menempel pada diri Dina kendati bersolo karier.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait