BINTANG PALING BERKILAU 2013: Arie Untung-Fenita

Redaksi Minggu, 10 November 2013 14:58:29

TABLOIDBINTANG.COM - MENJALANI usia pernikahan ke-9, pasangan suami istri Arie Untung (36) dan Fenita Jayanti (27) jauh dari berita miring.

Dengan kehadiran dua anak, Misbareta Fathir Gavin Daffa (8) dan Misbareta Aisyah Mikhaila (5), keluarga ini makin harmonis. Tak heran Arie-Fenita, selain pasangan Darius Sinathrya-Donna Agnesia, menjadi semangat dan inspirasi pasangan muda lain. Berbekal keharmonisan itulah, banyak merek berbondong-bondong mendapuk pasangan yang menikah pada 5 Februari 2005 ini untuk mewakili citra mereka di mata publik.

Hingga saat ini mereka dikontrak enam produk berbeda sebagai bintang iklan: Suzuki Ertiga, Masako, Caplang, Roma Sari Gandum, Zact, dan Energen Cereal.

"Alhamdulillah kami dipercaya membintangi beberapa produk. Enggak tanggung-tanggung, langsung beberapa. Itu kami anggap sebagai bonus atau hadiah dari Yang di Atas," Arie bersyukur. Lima dari enam iklan itu dibintangi bersama anak-anak mereka. Kekompakan mereka benar-benar terlihat jelas. "Bukan kami yang mendorong anak-anak ikut main iklan, tapi mereka (produsen iklan) menginginkan sekalian bersama anak-anak. Memang yang diangkat kebersamaan keluarga," tegasnya.

Syuting iklan bareng anak-anak diakui Arie-Fenita sangat menyenangkan. Pun ketika road show ke berbagai tempat untuk promosi. "Dengan kegiatan (syuting dan promosi), quality time kami tidak terganggu. Kami diberi quality time, pekerjaan, dan rezeki sekaligus. Tempat-tempat yang kami kunjungi juga menyenangkan, jadi bisa sekalian liburan sekeluarga," terang Arie.

Pasangan ini pun berusaha membangun kepercayaan klien dari nol. "Enggak mudah, 8 tahun. Mungkin selama ini klien melihat bagaimana hubungan kami, keharmonisan kami, apakah ada konflik, apakah ada isu yang menerpa rumah tangga kami. Bukan apa-apa, kami membawa citra produk. Citra produk menempel pada kami. Kami dipercaya karena citra kami juga. Dengan dipercaya, berarti kami juga harus menjaga citra produk itu," kata Arie diplomatis. Rezeki tidak akan lari ke mana jika sudah Tuhan tetapkan menjadi milik pasangan romantis ini.

Terlepas dari itu, keduanya berharap rumah tangga mereka baik-baik saja dan langgeng. "Jangan main apilah, jangan coba yang aneh-aneh," tukas Arie.

Tidak hanya eksis di layar kaca, keduanya juga kerap tampil bersama memandu acara off-air. "Delapan puluh persen aku ngemsi off-air bareng Feni. Terutama acara-acara perkawinan. Alhamdulillah," kata Arie diiakan Fenita. Keduanya ibarat sepaket yang tak bisa dipisahkan. "Memang biasanya ada (harga) paket dari manajemen," aku Arie.

Iklan berdua, sudah. Ngemsi berdua, apalagi, sering. Tinggal satu yang belum, menyabet penghargaan berdua. Keduanya merasa bangga mendapat apresiasi terpilih sebagai salah satu Bintang Berkilau 2013.

"Semua yang dijalani didasari niat tulus saja, berkeluarga yang baik dan benar. Enggak neko-neko, enggak berharap pamrih dari siapapun. Apalagi reward. Tapi reward yang kami pengin sebenarnya rida Allah dan rida orang tua," ungkap Arie yang berharap suatu hari nanti punya acara bersama sang istri di televisi.

(ind/adm)

Penulis Redaksi
Editor -
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.