Pengalaman Gofar Hilman 8 Kali Ciuman dengan Guntur Triyoga

Wayan Diananto Minggu, 13 Desember 2015 13:18:49
Gofar Hilman-Guntur Triyoga di Film Midnight

TABLOIDBINTANG.COM - BERBEKAL mimpi berumah tangga bersama Putri Chaerul Tanjung, Gofar Hilman merencanakan karier sematang mungkin. Tiga tahun sudah dia menyiar di radio Hard Rock FM Jakarta. Seiap pagi, canda dan sapanya bertebaran di udara Ibu Kota.

Gofar Hilman memilih melepaskan karier sebagai pegawai negeri sipil Departemen Pertanian dan menjadi penyiar radio sejak 2012. Sebuah pilihan yang cukup berani bagi seorang laki-laki.

"Baru dua bulan, saya keluar karena merasa tidak cocok dengan sistem. Sebelum jadi pegawai negeri, saya jadi pedagang kaki lima di Blok M, Jakarta. Saya menjual album band-band underground lokal pada 2001. Kemudian bekerja di bidang yang bersinggungan dengan pemerintahan. Lalu, melalui koneksi saya diterima sebagai PNS dan mendapat nomor induk pegawai. Tapi, panggilan hati sebagai penyiar tidak bisa diabaikan,” Gofar menukas.

Sebelum menyiar, Gofar menjadi kontributor majalah. Baginya, kerja tidak melulu soal uang. Ia membayangkan betapa bahagianya bekerja tapi serasa enggak kerja. Betapa menyenangkan, mengerjakan sesuatu yang dicintai dan menghasilkan uang pada saat bersamaan. Itu, didapat Gofar dari ruang siar serta lokasi syuting film.

Enam film telah dibintangi Gofar Hilman. Yang paling baru, Midnight yang dirilis E-motion di jaringan bioskop pada Kamis (26/11) lalu.

Dalam karya Cuk FK itu, Gofar Hilman memerankan penyiar radio untuk program tengah malam. Persoalan muncul ketika dia merasa tidak nyaman di ruang siar.

Ketika malam tiba, dia merasa seperti ada yang mengawasi. Gofar menghubungi bos, meminta rekan untuk mengudara setiap malam. Bos kemudian mengirim Guntur (Guntur Triyoga).

Syuting Midnight seluruhnya dikerjakan di Jakarta selama 20 hari. Bagian tersulit dari film ini, ketika naskah menuntutnya berciuman dengan Guntur.

“Kalau berciuman dengan Guntur, saya diminta ciuman dengan raut serius dan melakukan kontak mata. Adegan itu diulang hingga delapan kali. Saya bilang, 'Guntur, habis ini kamu jangan merasa nyaman dengan saya, ya?” pungkasnya lalu tertawa.

(wyn/gur)


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.