Rizky Febian dan Kedahsyatan Lagu "Kesempurnaan Cinta"

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 14 Pebruari 2016 06:58:00
Rizky Febian (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu Rizky Febian (17) yang berjudul “Kesempurnaan Cinta” (KC) sering “mengganggu” telinga kita akhir-akhir ini.

Kepada Bintang, Ikki, panggilan sehari-hari putra sulung Sule ini, memaparkan kisah inspiratif di balik lagunya hingga mimpi-mimpi yang ingin digapai penyanyi yang mengaku pria setia ini.

"Kesempurnaan Cinta” lagu karangan Ikki sendiri. Liriknya yang sederhana namun romantis terinspirasi kehidupan rumah tangga kedua orang tuanya, Sule dan Lina, yang telah dibina 19 tahun.

dok.NET
dok.NET

“Semua pasangan kalau sudah merasa sayang, pasti saling memahami dan merasakan kenyamanan. Seperti yang dirasakan ayah dan mamaku selama ini,” kata Rizky Febian, yang menulis liriknya satu tahun lalu.

Rizky Febian takjub lagunya sepopuler ini. Ketika menciptakannya ia tidak memiliki ekspektasi berlebih.

“Aku tidak berpikir lagu ini akan terkenal dan disukai banyak orang. Justru tidak masalah hanya didengarkan 1-2 orang saja, yang penting aku sudah mencoba menciptakan lagu,” ujar Rizky Febian.

Rizky Febian tidak yakin faktor apa yang membuat “Kesempurnaan Cinta” disukai orang. Namun dia ingat perkataan ayahnya.

“Ayah menilai bagian refrein lagu ini ‘racun’ banget,” ujar Rizky Febian.

Refreinnya berbunyi: berada di pelukanmu mengajarkanku apa artinya kenyamanan kesempurnaan cinta/berdua bersamamu mengajarkanku apa artinya kenyamanan kesempurnaan cinta.

“Kesempurnaan Cinta” masuk deretan top playlist iTunes dan videonya di YouTube nyaris ditonton 10 juta kali.

Makin sempurna, Rizky Febian berhasil membawa pulang piala Dahsyat Awards 2016 kategori Pendatang Baru Terdahsyat. Menyisihkan para pesaing yang dari kualitas suara dan penampilan juga berkesempatan besar, yakni Isyana Sarasvati, Ahmad Bersaudara (El, Dul), Yura Yunita, dan Indah Nevertari.

“Aku bersyukur diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk mendapatkan penghargaan itu,” kata Rizky Febian senang.

Sebagai wujud syukur, Rizky Febian menggelar doa syukur di rumahnya di Bandung, mengundang keluarga besar dan penggemar hingga anak-anak yatim piatu serta anak-anak berkebutuhan khusus dari sekolah luar biasa.

“Kesempurnaan Cinta” bahkan berhasil memikat hati seorang pangeran Kesultanan Brunei Darussalam.

“Waktu bertemu kali pertama di Brunei, Pangeran bilang membeli lagu Ikki di iTunes dan dia suka, lalu mengundang Ikki menyanyi di istana Kesultanan Brunei,” kata Rizky Febian.

“Waktu itu Pangeran sedang ulang tahun dan membuat acara di sana,” sambungnya.

Lagu “Kesempurnaan Cinta” spesial dibawakan oleh Ikki sebagai kado bagi sang Pangeran.

“Karena yang datang tamu kehormatan dan keluarga kesultanan, jadi mereka tidak histeris menontonku,” ujarnya tertawa.

 

(han/gur)

 

 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.