Barli Asmara dan 5 Unit Bisnis dalam Bidang Mode

Yohanes Adi Pamungkas | 27 Februari 2016 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai merampungkan beberapa pekerjaan Senin (15/2) lalu, Barli Asmara mengunjungi kantor Bintang. Petang itu, pria kelahiran Bandung ini membeberkan rencana besarnya tahun ini.

Barli akan merintis sekaligus 5 unit bisnis dalam bidang mode.

“Ini masih dalam persiapan. Saya memiliki niat yang baik untuk membuka usaha-usaha itu,” tutur pria berkacamata ini.

Kelima unit usaha itu adalah Barli Asmara Bridal, Barli Asmara Couture, B-Homme, B, dan Belle.

“Barli Asmara Bridal dan Barli Asmara Couture sudah pelan-pelan berjalan, tinggal diresmikan saja,” tambahnya. 

Khusus untuk merek B dan Belle, ia merancang konsep baru. “B ini (merek) busana muslim atau hijab. Saya mendesain B untuk para perempuan berhijab. Belle saya ciptakan khusus untuk anak-anak berusia 3-12 tahun,” jelas Barli, yang akan membuat buku dokumentasi 15 tahun kariernya sebagai perancang busana.

Barli tertantang mengerjakan kelima unit bisnis itu bersamaan. Ia mengatur waktu supaya kelimanya mendapatkan perhatian yang seimbang.

“Passion saya ada pada industri fashion, jadi saya senang menjalankannya. Belum lagi sekarang membintangi 2 acara televisi juga,” tutur Barli yang mematok waktu istirahat 8 jam sehari. 

“Saya sedih ketika orang mengucapkan ini kepada saya,” ujar Barli dengan murung.

Ini berhubungan dengan kiprahnya merambah dunia pertelevisian sebagai presenter dan presenter tamu dalam program Girls Night Out (Trans TV) dan Entertainment News (NET.).

“Orang bilang begini, ‘Ngapain, sih masih syuting program TV?' Saya bilang, saya tidak salah menjadi presenter selama masih dalam passion saya dan menghasilkan. Lagi pula pekerjaan ini sudah Tuhan berika kepada saya,” urai Barli. 

 

(han/gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait