Irena Justine Meninggal, Sejumlah Sutradara SinemArt Merasa Sangat Kehilangan

Abdul Rahman Syaukani | 27 Mei 2016 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Irena Justine yang meninggal Kamis malam kemarin, sejak beberapa tahun terakhir tidak berpindah-pindah production house (PH). Dia setia pada SinemArt sampai akhir hayatnya.

Sejumlah sinetron sudah dia perankan. Beberapa di antaranya adalah sinetron berjudul Sakinah Bersamamu, Centini dan Pisah Ranjang (belum tayang).

Mendengar kabar Irena Justine meninggal tadi malam di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5), sejumlah sutradara yang pernah bekerjasama dengan Irena Justine langsung saling posting di grup tertutup milik SinemArt.

Hampir semua dari mereka kaget mendengar informasi itu. Mereka lalu mengungkap pengalaman bekerjasama dengan Irena Justine yang meninggal di usia 22 tahun.

"Dari omongan semua sutradara, mereka bilang Irena anak yang baik, senang kerja sama dengan almarhum, dan merasa kehilangan. Anaknya cukup berbakat. Baik banget anaknya, sama sekali enggak ada masalah (selama di SinemArt)," ungkap Diffa dari SinemArt kepada Tabloidbintang.com, Jumat (27/5).

Sosok Irena tak hanya baik di mata sutradara. Sejumlah teman dan penggemar yang memposting di media sosial, rata-rata menilai Irena Justine sebagai sosok yang baik.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait