Arnold Leonard "Mermaid in Love" Anak Rantau

Indra Kurniawan | 3 Juli 2016 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas yang diraih Arnold Leonard saat ini buah kerja keras dan kesabarannya selama lima tahun.

Arnold Leonard mengawali karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pemilihan Cover Boy Majalah Aneka Yess! 2011. Cowok berkulit putih ini mewakili Lampung.

"Aku awalnya enggak percaya diri ikut ajang seperti itu. Cuma Mama bilang coba saja, siapa tahu rezeki. Alhamdulillah aku lolos 40 besar di Jakarta. Banyak pengalaman yang aku dapatkan selama karantina," kenang Arnold Leonard

Meski tidak menang, dia dilirik produsen iklan. Wajah tampannya kerap muncul di berbagai iklan seperti Pop Mie, Wafer Tango, dan Pepsodent.

Ia mencoba peruntungan di dunia akting. Meski belum mendapat kesempatan menjadi pemeran utama, kemampuan Arnold dalam berakting tidak bisa dipandang remeh. Ia memiliki kontribusi besar dalam membawa sinetronnya berjaya seperti Mermaid In Love saat ini. 

Di Jakarta Arnold Leonard tinggal di rumah neneknya sementara keluarganya tetap berdomisili di Lampung. Keluarga selalu mengingatkannya untuk menjaga diri agar tidak terjerumus ke hal-hal negatif.

Arnold Leonard tidak memungkiri, di dunia hiburan ini iman harus kuat. 

"Aku, sih punya prinsip sendiri. Aku di sini hanya untuk bekerja. Kalaupun bergaul, ada batasannya. Beberapa kali aku ditawari drugs, tapi aku tolak. Alhamdulillah aku enggak pernah mencoba-coba narkoba," cerita sulung dari tiga bersaudara pasangan Nur Yasin-Risma Adelaida. 

 

(ind/gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait