Ratusan Pengendara Ojek Online Ikut Mengantar Jenazah Istri Tukul Arwana

Supriyanto | 24 Agustus 2016 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah istri Tukul Arwana, Susiana atau Susi Similikiti dimakamkan Rabu (23/4) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Keluarga dan kerabat dekat Tukul Arwana berdatangan mengiringi jenazah Susiana ke tempat peristirahatan terakhir. 

Tidak hanya teman sesama artis, iring-iringan pengantar jenazah juga dipadati oleh ratusan pengendara ojek online. Tanpa diminta, mereka datang untuk mengucapkan belasungkawa dan mendoakan istri Tukul Arwana. "Ada sekitar 300 orang datang untuk rasa solidaritas. Mas Tukul memang dekat dengan kita," ujar Fery, salah satu pengendara ojek online asal Pertukangan, Jakarta Selatan di TPU Jeruk Purut.

Ratusan pengendara ojek online itu datang dari berbagai daerah. Mereka juga membantu mengatur lalu lintas agar rombongan pengantar jenazah Susiana tidak membuat macet. "Niatnya kami mau iring-iringan sampai ke pemakaman, tapi karena jam pemakaman dimajukan jadi banyak yang telat. Memang persaudaraan kami sangat kuat," ungkap Fery lagi.

Tidak hanya saat pemakaman, sejak jenazah disemayamkan di rumah duka, pengendara ojek online bergantian datang mendoakan almarhumah Susiana.

Susiana meninggal karena penyakit asma pada Selasa (23/8) sekitar pukul 18.00 WIB di kamar rumahnya. Susi selalu dipuji Tukul Arwana sebagai istri yang setia mendampingi baik dalam keadaan susah sampa suami berada di puncak karier. Susiana meninggal di usia 48 tahun, meninggalkan dua anak, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait