Achmad Megantara 'Catatan Si Boy The Series' Berharap Bisa Berakting Sebagus Onky Alexander

Andira Putri | 30 Agustus 2016 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Achmad Megantara, aktor pendatang baru ini dipercaya memerankan karakter Boy dalam Catatan Si Boy The Series.

Karakter Boy yang identik dengan Onky Alexander bukanlah sebuah beban bagi Achmad Megantara. "Saya enggak merasa beban, tapi lebih ke tanggung jawab. Tanggung jawab saya sebagai Boy. Sebagai karakter yang booming," ujar Achmad Megantara dalam konferensi pers di U-Thai Cafe & Resto, SCBD, Jakarta, belum lama ini.

Sosok Onky Alexander dijadikan acuan tersendiri bagi Achmad Megantara. "Minimal saya harus sama kayak Om Onky. Semoga saya bisa melebihi Om Onky," lanjut pria yang akrab disapa Megan ini.

Meskipun begitu, Achmad Megantara mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Onky Alexander. "Jujur saya ingin banget sharing sama Om Onky langsung. Karena dia adalah Boy dari tahun 1987. Ingin, tapi mungkin belum ada kesempatan," kata Achmad Megantara setelah konferensi pers.

Achmad Megantara saat ini fokus untuk memberikan yang terbaik dalam Catatan Si Boy The Series. "Saya harus memberikan yang bagus dan terbaik bagi masyarakat Indonesia," tambah Achmad Megantara.

Penasaran dengan akting Achmad Megantara sebagai Boy? Aktingnya bisa Anda lihat dalam Catatan Si Boy The Series setiap Sabtu dan Minggu malam di NET TV mulai tanggal 3 September mendatang.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait