Arbani Yasiz Cerita Tentang Awal Karier, Ditemukan di Jalan

Indra Kurniawan | 30 Agustus 2016 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkarier di dunia hiburan bukanlah impian Arbani Yasiz (21) atau akrab disapa Bani.

Awal karier pelakon Gilang di film Surat Untukmu di dunia hiburan bermula secara tak sengaja.

Arbani Yasiz, bercerita, bakatnya ditemukan seorang pencari bakat saat dirinya sedang berjalan kaki di daerah Pamulang, Tangerang Selatan, beberapa tahun lalu. "Saat lagi jalan di dekat rumah di Pamulang, tiba-tiba aku diberhentikan seorang talent search yang sekarang menjadi asisten aku. Dia menawari aku masuk manajemen artisnya dan diarahkan masuk dunia hiburan," cerita Arbani Yasiz kepada tabloidbintang.com.

Arbani Yasiz tidak langsung mengiyakan tawaran tersebut. Tidak ingin salah dalam mengambil keputusan, juara 2 Cover Boy Majalah Aneka Yess! Ini berdiskusi lebih dulu dengan orang tuanya.

"Awalnya aku sempat enggak mau. Kaget dan agak takut juga tiba-tiba ditawari begitu. Aku pun tanya orangtua dulu. Kata orangtua, coba saja mungkin ini sudah jalan aku. Mungkin ini rezeki aku. Karena orang tua sudah bilang begitu, ya sudah aku jalani sampai sekarang," cerita Arbani Yasiz.   

Bergabung dengan manajemen artis yang tepat, karier keartisan Arbani Yasiz merambat naik. Ia sukses mencuri perhatian lewat sederet sinetron yang dibintanginya, seperti Pangeran Lutung, Rain, High School Love Story, Pacarku dari Langit, dan Popcorn.

(ind/ray)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait