Achmad Megantara 'Catatan Si Boy The Series' Sering Dibilang Mirip Onky Alexander

Andira Putri | 2 September 2016 | 14:40 WIB

Pendatang baru Achmad Megantara dipercaya sebagai pemeran utama dalam Catatan Si Boy The Series. Sosok Achmad Megantara sekilas mengingatkan Anda pada Onky Alexander, pemeran Boy sebelumnya. Hal ini ternyata juga diakui oleh Achmad Megantara.

Perawakan Achmad Megantara memang tergolong mirip dengan Onky Alexander. Kemiripan ini ternyata melekat pada diri Achmad Megantara sejak kecil.

"Ini serius. Saya dulu waktu masih kecil suka dipanggil 'Boy'. Kalau arisan, saudara-saudara saya panggil saya 'Onky Kecil'," cerita Achmad Megantara dalam konferensi pers di U-Thai Cafe & Resto, SCBD, Jakarta belum lama ini.

Awalnya, Achmad Megantara tidak tahu siapa itu Boy maupun Onky Alexander. Rasa penasaran lama-lama muncul dalam diri pria yang akrab disapa Megan itu.

"Waktu saya udah dewasa, saya akhirnya nanya ke Papa. Terus Papa jelasin siapa itu Boy dan Onky Alexander," kata Achmad Megantara yang kemudian langsung menonton film Catatan Si Boy.

Meski mirip dengan Onky Alexander, Achmad Megantara tidak ingin terlalu terpaku pada karakter Boy versi Onky Alexander. "Kita dikasih kebebasan improvisasi," cetus Achmad Megantara.

Achmad Megantara juga berharap jika aktingnya dalam Catatan Si Boy The Series bisa sebagus Onky Alexander.

"Minimal saya harus sama kayak Om Onky. Semoga saya bisa melebihi Om Onky," kata Achmad Megantara.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait