Jefan Nathanio Mimpi Berakting dengan Reza Rahadian

Wayan Diananto | 11 September 2016 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beradu akting dengan Nirina tidak serta merta membuat Jefan Nathanio deg-degan. Sebelum menjalani proses pendalaman skenario dan sebelum berangkat ke lokasi syuting, mental Jefan telah disiapkan oleh ibunya.

“Mama memberi tahu saya siapa Tante Nirina. Dari Mama, saya tahu ia pekerja seni yang hebat. Tante Nirina dan Om Rifnu sangat kooperatif di lokasi syuting,” seru Jefan antusias.

Meski beberapa kali berhadapan dengan peraih Piala Citra, Jefan masih punya mimpi bermain di film bergenre horor, aksi, dan ingin beradu akting dengan peraih tiga Piala Citra, Reza Rahadian.

“Akting dia keren banget. Menjadi bossman yang stupid sekaligus menyebalkan bisa. Menjadi pelatih panahan yang super-disiplin pun meyakinkan. Karakter-karakternya dalam film sangat beragam,” Jefan Nathanio berharap.

Mumpung masih muda, Jefan ingin menjajal berbagai peran. Termasuk antagonis. Ia pernah kebagian tokoh antagonis di sinetron harian Candra Kirana. Jefan memerankan Mario. Jefan menilai, karakter antagonis sangat berisiko.

"Memerankan tokoh antagonis membuat saya khawatir, sifat-sifat negatif itu bisa terbawa ke rumah dan mempengaruhi sifat saya sehari-hari. Itu tantangannya,” tutup Jefan Nathanio. 

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait