Arnold Leonard "Mermaid In Love" Diterima Kerja di Perusahaan Travel

Indra Kurniawan | 18 September 2016 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi artis bukan impian Arnold Leonard (23).

Pemeran Bisma di sinetron Mermaid in Love ini tak menyangka sama sekali berkecimpung di dunia hiburan. Arnold bercerita, sebelum memutuskan terjun ke dunia hiburan lima tahun lalu, ia sebenarnya sudah diterima kerja sebagai staf tiket domestik di sebuah perusahaan travel. Namun, lewat banyak pertimbangan, Arnold melepaskan pekerjaan itu.

"Di tempat kerja itu aku sudah lulus tes dan tinggal tanda tangan kontrak. Cuma di saat bersamaan, aku lolos audisi pemilihan Cover Boy Aneka Yess!! di Jakarta. Aku benar-benar dilema. Akhirnya setelah berembuk sama keluarga, aku pilih ikut audisi," cerita cowok keren kelahiran Lampung, 5 Agustus 1993 ini.
Arnold Leonard menambahkan, keluarga tidak keberatan dengan keputusannya. "Kata mama, jalani saja. Ikuti saja audisinya. Siapa tahu itu rezeki kamu," Arnold mengingat ucapan mamanya, Risma Adelaida.

Meski hanya lolos 40 besar, Arnold dilirik sejumlah produsen iklan dan rumah produksi sinetron. Karier keartisan cowok yang dikabarkan menjalin asmara dengan Syifa Hadju, pemeran Maya di sinetron Mermaid in Love, dimulai tahun 2012 ketika gabung dengan rumah produksi MD Entertainment.
"Sebelum dikasih sinetron, aku ikut kelas akting dulu tiga bulan. Satu kelas berisi tujuh orang. Di situ aku benar-benar belajar akting. Dari yang enggak bisa sama sekali sampai bisa. Alhamdulillah aku merasakan manfaatnya sampai sekarang," ungkap Arnold Leonard.

(ind/ray)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait