Faradina Tika, Pengojek Tomboi di 'Tukang Ojek Pengkolan'

Yohanes Adi Pamungkas | 30 September 2016 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Faradina Tika memerankan karakter Mimin dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI. Mimin adalah seorang tukang ojek yang memiliki wajah cantik namun berkepribadian tomboi. Tentu kehadiran sosok Mimin seakan membawa cerita tersendiri dalam sinetron yang jumlah episodenya sedang bergerak menuju angka 500.

Sebagai pemain pendatang baru tentunya Faradina Tika memiliki tugas berat turut serta mempertahankan sinetron Tukang Ojek Pengkolan agar tetap bertahan dan dicintai pemirsa. “Kalau aku diberitahu rating sinetron sedang turun sudah pasti menjadi beban tersendiri buatku sebagai pemain,” kata Faradina Tika saat berbincang di kediamannya di kawasan Kemayoran beberapa waktu lalu.

Banyak hal yang dilakukan oleh Faradina Tika untuk mempertahankan eksistensi sinetron yang dibintanginya, salah satunya berdiskusi dengan pemain lain. “Biasanya kita mengobrol bagaimana supaya cerita menjadi lucu dan berkembang,” tutur perempuan yang sering bertanya banyak hal dengan Eza Yayang yang juga sama-sama bermain dalam Tukang Ojek Pengkolan.

Faradina Tika lantas bercerita pengalaman uniknya naik ojek. Sehari-hari memang perempuan 24 tahun ini selalu mengemudikan mobil sendiri, namun jika kondisi lalu-lintas Jakarta padat, tak ada jalan lain selain mencari alat transportasi yang cepat sampai tujuan, salah satunya ojek.

“Aku pernah dari lokasi syuting naik ojek online menuju tempat tujuan supaya cepat sampai, meski setelah itu aku menderita masuk angin,” jelas Faradina Tika.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait