Jasi Michelle Tumbel Juara Miss Celebrity 2016 Meluapkan Kebahagiaannya

Abdul Rahman Syaukani | 14 Oktober 2016 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melalui serangkaian penjurian, Jasi Michelle Tumbel dari Manado yang keluar sebagai pemenang dan mahkota kemenangan mendarat di kepalanya, di ajang Miss Celebrity 2016, yang malam puncaknya digelar tadi malam, Kamis (13/10).

Ditemui usai acara di belakang panggung, Jasi Michelle Tumbel meluapkan kebahagiannya setelah berjuang cukup keras dan berhasil memberikan yang terbaik.

"Luar biasa banget. Sangat bangga, sangat terima kasih kepada Tuhan Yesus karena berkat dia juga saya bisa memberikan yang terbaik di atas panggung," kata Jasi Michelle Tumbel penuh gemuruh syukur, di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, tadi malam.

Jasi Michelle Tumbel juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada orangtua dan keluarga yang telah banyak berkontribusi bagi kesuksesan dirinya selama ini.

"Saya juga terima kasih kepada ibu saya, orangtua, adik saya, seluruh keluarga yang telah mendukung dan mendoakan saya. Sehingga saya bisa jadi Miss Celebrity 2016," tuturnya.

Jasi Michelle Tumbel mengakui perjuangannya selama ini memang cukup berat. Namun itu semua terasa ringan karena dia melakukannya dengan sepenuh hati.

Jasi, sapaan akrab Jasi Michelle Tumbel, sejatinya tidak pernah menyangka akan bisa menjadi pemenang Miss Celebrity 2016. Karena dia sadar finalis-finalis lainnya juga tidak kalah hebat. Terlebih dia sempat gugup di putaran finalis 3 besar

"Terima kasih juga kepada yang telah membimbing saya selama masa karantina. Juga yang di dalam studio tadi sama yg di rumah terima kasih banyak," ucapnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait