Ricky Harun Tak Mau Syuting di Hari Minggu, Ini Alasannya

Wayan Diananto | 17 Desember 2016 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kangen syuting film. Itu yang dirasakan Ricky Harun (29).

Terakhir, Ricky Harun syuting film Bajaj Bajuri The Movie bersama Eriska Rein dan Meriam Bellina pada tahun 2014. Setelah itu, Ricky Harun membintangi sejumlah sinetron berating tinggi seperti Ganteng-Ganteng Serigala dan Pangeran yang sekuelnya masih tayang di layar kaca. 

“Setelah syuting sinetron Pangeran (jilid pertama-red) selesai, saya kangen kembali ke layar lebar. Itu sebabnya, saya mau bermain di film The Chocolate Chance. Selama ini kalau main film, nyaris tidak pernah dapat genre drama. Saya identik dengan film komedi. Karenanya, ini momen yang baik untuk menjajal sesuatu yang berbeda,” urai Ricky di studio tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, Jumat (16/12) kemarin.

Film dan sinetron, bagi Ricky Harun, sama pentingnya. Bisa dijalankan beriringan dengan catatan, tidak menggangu waktu bersama istri dan anak.

Maklum, Ricky Harun telah berkeluarga. Dari pernikahannya dengan Herfiza Novianti, Ricky dikaruniai dua anak: Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama. Sejak punya momongan, Ricky menetapkan hari Minggu sebagai hari keluarga.

“Dulu saat belum punya momongan, saya mau syuting hari Minggu. Sekarang, hari Minggu ya libur. Hari Senin sampai Sabtu waktu saya tersita untuk pekerjaan. Minggu saatnya memberikan apresiasi yang tulus untuk istri dan anak,” beri tahu Ricky Harun. 

(wyn/ray)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait