Margin Wieheerm, Lawan Main Glenn Alinskie di Sinetron Cahaya Cinta ANTV

Ari Kurniawan Kamis, 16 Pebruari 2017 09:30:49
Margin Wieheerm jadi pemeran utama di sinetron Cahaya Cinta ANTV. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron lokal terbaru ANTV, Cahaya Cinta, akan segera tayang. Di deretan pemain utama, ada wajah baru yang cukup membuat penasaran. Dia adalah Margin Wieheerm.

Margin Wieheerm yang pernah berlakon di Centini dan Manusia Harimau, berperan sebagai Aisya di Cahaya Cinta. Ini merupakan pengalaman pertama gadis 17 tahun itu memerankan karakter protagonis. "Sebelumnya aku antagonis melulu," beri tahu Margin saat berbincang dengan tabloidbintang.com di Studio Persari.

Margin Wieheerm merasa beruntung bertemu Glenn Alinskie sebagai lawan main di Cahaya Cinta. Sebab dirinya bisa mendapat banyak ilmu dari suami Chelsea Olivia itu, yang sudah lebih dulu terjun ke sinetron. Proses pembentukan karakter pun terasa lebih mudah.

"Glenn orangnya asik juga. Dia easy going, jadi aktingnnya untuk membangun chemistry udah santai banget," Margin Wieheerm memuji.

Jauh sebelum terjun ke sinetron, Margin Wieheerm lebih dulu menekuni dunia modeling. "Sejak usia 2 tahun aku udah main iklan. Ikut ajang modeling gitu. Umur 6 yahun baru mulai nyanyi. Sinetron umur 13 atau 14 tahun," cerita Margin Wieheerm.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.