Shakti Arora Cerita Momen Tak Terlupakan Syuting 'Ranveer dan Ishani'

Vallesca Souisa | 13 April 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih baper tak berkesudahan dengan Shakti Arora (30), pemeran Ranveer Vaghela? Ranveer dan Ishani memang tak terlupakan. Banyak adegan emosional dari serial ini yang pasti masih tersimpan baik di benak Anda. Shakti Arora sendiri masih menyimpan beberapa adegan spesial dalam benaknya. 

Apakah adegan tak terlupakan Shakti Arora sama dengan adegan favorit Anda? Mulanya Shakti Arora agak kesulitan memilih adegan mana yang paling berkesan baginya. “Sesungguhnya semua adegan, setiap momen dalam serial ini spesial untuk saya. Tapi tunggu, biar kuingat,” katanya saat bertemu dengan kami di India, bulan lalu.

Sekian detik ia berpikir hingga seuntai senyum mengembang di wajahnya. “Ada satu adegan di mana saya tertembak dan jatuh ke dalam kolam. Adegan itu cukup berarti. Saya benar-benar harus menjatuhkan diri ke dalam kolam. Dan yang terpenting, adegan ini membuat rekanku, Radhika Madan (pemeran Ishani) benaran menjerit dan menangis. Kau tahu, dia gadis yang susah menangis. Tapi di adegan ini dia benar-benar menangis,” kenang Shakti Arora.

Adegan selanjutnya yang tak terlupakan adalah saat Ranveer mencoba untuk bunuh diri, dengan menjatuhkan diri dari atas jembatan menuju sungai. “Saya harus terjun dari jembatan yang jaraknya cukup tinggi. Ini cukup membuat saya deg-degan, sekaligus mood adegan ini membuat saya benar-benar merasa sedih,” jelasnya. Ini 2 adegan atau momen tak terlupakan Shakti Arora dari serial Ranveer dan Ishani. Yang mana adegan favorit Anda?

(val/yb)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait