Kevin Bzezovski Taroreh, Salah Satu Hantu Cilik di Film Danur

Wayan Diananto Minggu, 11 Juni 2017 22:00:10
Kevin Bzezovski Taroreh, Salah Satu Hantu Cilik di Film Danur (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada tiga aktor cilik yang berperan sebagai hantu dalam film horor terlaris sepanjang sejarah, Danur: I Can See Ghost. Salah satunya, Kevin Bzezovski Taroreh (8).

Kevin paling dekat dengan Prilly Latuconsina (20). Saking dekatnya, ia pernah mengajak Prilly menikah. Dalam video yang diunggah Prilly di akun Instagramnya, Kevin berkata, “Apakah kau mau menikahiku, Prilly?” Ajakan itu sontak membuat Prilly tertawa. Siapa sebenarnya Kevin?

Hubungan Kevin dan Prilly kian akrab. Hal ini tampak ketika keduanya hadir di MD Place, Setiabudi, Jakarta. Kala itu produser MD Pictures, Manoj Punjabi membagikan bonus kepada para pemain dan kru Danur: I Can See Ghost.

Prilly mengambil inisiatif untuk menukarkan amplop bonusnya kepada Kevin. Pertukaran bonus itu memperlihatkan betapa sayangnya Prilly kepada aktor kelahiran 10 September itu. 

Ia ingat, kali pertama bertemu bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ketika menjalani tes kamera, sebelum syuting Danur dimulai.

“Saat tes kamera, kepala saya terbentur tembok. Prilly langsung menolong saya. Dia menyayangi saya dan sejak itu kami menjadi akrab. Dia menanyakan nama saya siapa dan apa hobi saya,” beri tahu Kevin di Jakarta, pekan lalu.

Kevin Bzezovski Taroreh, Salah Satu Hantu Cilik di Film Danur  (dok. Instagram)
Kevin Bzezovski Taroreh, Salah Satu Hantu Cilik di Film Danur  (dok. Instagram)

Kepada Prilly, Kevin mengaku sangat senang bermain gim minecraft, bad piggies, dan The Simpsons. Ia juga memberi tahu Prilly sangat suka olahraga sepakbola.

Mulanya, Kevin tak paham apa hubungannya hobi dengan syuting film horor yang akan dijalani. Seiring waktu berjalan, putra pasangan Sendy Taroreh-Irma Taroreh menyadari bahwa mengenal lawan main (sebelum syuting) penting untuk membangun kedekatan dan chemistry.

Syuting film horor itu susah. Jika chemistry antarpemain tidak tergali, maka hasil akhirnya berupa film horor yang heboh sendiri. Gagal meneror penonton.

Ada satu adegan menegangkan di film Danur yang berhasil dimainkan Prilly, Kevin, serta dua pemain cilik lain, Wesley Andrew dan Gamaharitz. Yakni, ketika Risa (Prilly) kembali ke rumah dan memainkan piano. 

“Risa bermain piano sambil menyanyi lagu 'Boneka Abdi'. Ada momen ketika ia memainkan piano dan setannya tidak muncul. Lalu ia memainkannya kembali, setannya muncul. Saya muncul dengan sorot mata tajam, tidak boleh memejam,” cerita Kevin.

 

(wyn / gur)

 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.