Kevin Bzezovski Taroreh Mau Muntah Melihat Wajahnya di Cermin

Wayan Diananto Minggu, 11 Juni 2017 15:30:02
Kevin Bzezovski Taroreh Mau Muntah Melihat Wajahnya di Cermin (dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk memerankan hantu Jansen di film Danur, wajah Kevin dirias selama 2 jam. 

Giginya dihitamkan. Ia mengaku bosan lantaran hampir setiap hari duduk 2 jam di depan kaca rias. Untuk mengusir jenuh, Kevin bermain gim. 

Saking asyiknya bermain gim, ia tidak melihat proses perubahan wajahnya dari Kevin menjadi karakter Peter. Begitu selesai dirias lalu melihat hasil akhirnya, Kevin syok.

“Begitu melihat wajah sendiri di kaca, saya kaget sampai mau muntah. Saya tak menyangka wajah saya mirip hantu betulan. Saya sampai takut melihat wajah sendiri,” akunya. 

Kevin bersyukur  pengorbanan duduk berjam-jam di meja rias berbuah manis. Danur kini bertengger di puncak box office film Indonesia bersama 2,7 juta penonton lebih. Sejak awal, Kevin percaya film pertamanya itu akan disambut hangat penonton. Namun, rasa optimistik itu tidak datang tiba-tiba. 

Ibarat pohon, rasa optimistik mekar setelah disiram doa dari para sahabat. Jelang perilisan Danur, banyak sahabat menyapa, “Hai Kevin, sukses ya buat film Danur-nya.” 

Kevin Bzezovski Taroreh Mau Muntah Melihat Wajahnya di Cermin (Bambang/tabloidbintang.com)
Kevin Bzezovski Taroreh Mau Muntah Melihat Wajahnya di Cermin (Bambang/tabloidbintang.com)

Setiap mendengar kalimat itu diucapkan teman, Kevin mengamini dalam hati. Ia percaya, kata-kata itu doa. Kalimat baik yang diucap orang soal Danur, diaminkan. Akhirnya, untaian doa itu dikabulkan Tuhan. 

Dari kesuksesan Danur, ia mendapat bonus. “Bonus itu saya pakai untuk membahagiakan Mama dan Papa. Saya ingin membelikan mama bunga dan cupcake yang banyak. Kalau buat Papa, saya belum tahu, nih. Ha ha ha!” seloroh aktor yang gemar berenang itu. 

Tanpa jeda panjang, bulan depan Kevin akan melepas film anyar, Surat Kecil Untuk Tuhan. Di film itu, Kevin tampil bersama Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, dan peraih Piala Citra, Lukman Sardi. 

 

(wyn / gur)

 


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore