Tak Mau Terus Ratapi Julia Perez, Ria Irawan: Dia Sudah Senang

Supriyanto | 16 Juni 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Irawan berduka atas kepergian sahabatnya, Julia Perez atau Jupe yang meninggal pada Sabtu (10/6) karena kanker serviks stadium empat.

Namun, kesedihan Ria Irawan tidak sampai berlarut-larut. Ria Irawan mengatakan, Julia Perez  kini sudah mendapat yang terbaik dan bahagia.

"Masalah kematian, itu tempat yang dituju orang untuk sebuah kebahagiaan, keabadian. Lo jangan nanya ke gue sedih enggak (Jupe meninggal), orang dia sudah senang," kata Ria Irawan usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (15/6).

Ria Irawan menambahkan, di hari pemakaman Julia Perez dirinya memang tidak hadir. Namun, Ria Irawan sudah bertemu langsung keluarga almarhumah Julia Perez untuk menyampaikan belasungkawa. 

"Sudah (ketemu keluarga Jupe), memang kudu bilang? Kudu cerita? Masyarakat kudu tahu? Siapa gue gitu," ceplos Ria Irawan.

Ria Irawan juga mengaku tak bisa rutin datang ke pengajian yang diadakan untuk mendoakan sahabatnya. Pasalnya, kondisi Ria Irawan sedang rawan terkena virus.

"Enggaklah (ikut pengajian) kan masih pakai masker. Nanti kalau apes, gimana dong kagak bisa sembuh kalau gue kena flu," pungkas Ria Irawan.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait