Ibunda Sahrul Gunawan Meninggal Dunia

Supriyanto | 21 Juni 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan dan keluarga tengah diselimuti duka. Rabu (21/6) sekitar pukul 03.35 WIB, ibunda tercinta, Hj Hasanah telah meninggal dunia di RSUD Kota Bogor, Jawa Barat. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Heri, manajer Sahrul Gunawan setelah sebelumnya diketahui dari salah satu akun gosip. 

"Iya, betul, ibunda Aa Alul, Hj Hasanah binti Ahmad Husein, meninggal pukul 3.35 WIB di RSUD Kota Bogor," ujar Heri saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (21/6). Heri menjelaskan, almarhumah Hasanah meninggal karena infeksi lambung kronis. Sebelumnya, ibunda Sahrul dilarikan ke rumah sakit sejak Minggu (18/6) sore.

"Minggu sore masuk rumah sakit, didiagnosa infeksi lambung kronis. Akhirnya dua malam dirawat di kamar, tadi malam pindah ke ICU, sekitar jam 1, karena kondisinya memburuk. Jam 3.35 ternyata meninggal," terang Heri. Jenazah Hasanah pun langsung dimakamkan di TPU Dreded, Bondongan, Bogor, Rabu (21/6) siang.

Sebelumnya, pada 2015 lalu, sempat beredar kabar soal meninggalnya ibunda Sahrul Gunawan. Pada kesempatan itu, Heri mengklarifikasi, bahwa yang meninggal nenek Sahrul Gunawan yang memang dipanggil dengan sebutan Ibu.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait