Vinessa Inez, Jodoh Pengantar Jenazah Jadi Momen Penting dalam Karirnya

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 15 Juli 2017 21:30:11
Vinessa Inez, Jodoh Pengantar Jenazah Jadi Momen Penting dalam Karirnya (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan sinetron Jodoh Pengantar Jenazah (JPJ) di ANTV tidak lepas dari akting mumpuni para pemainnya. Salah satunya Vinessa Inez.

Cewek berusia 20 tahun ini mendapatkan peran di JPJ setelah 1 bulan menikah dengan pesinetron Ryan Deye (30).

Demi mewujudkan impian menjadi artis, ia rela meninggalkan kampung halamannya.

Lahir dan besar di Balikpapan, Kalimantan Timur, bakat seni Inez mulai muncul ketika mengikuti sejumlah kontes model cilik. Berbekal pengalaman itu, tahun 2004 Inez bersama mamanya hijrah ke Jakarta. Ia ingin mewujudkan impian menjadi artis.

“Papa memberikan waktu sama aku dan mama. Kalau selama tiga bulan di Jakarta aku tidak berhasil (menjadi artis), kami diminta pulang kembali ke Balikpapan,” cerita Inez saat berbincang di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Vinessa Inez, Jodoh Pengantar Jenazah Jadi Momen Penting dalam Karirnya (Seno / tabloidbintang.com)
Vinessa Inez, Jodoh Pengantar Jenazah Jadi Momen Penting dalam Karirnya (Seno / tabloidbintang.com)

Bertekad membuktikan kepada papa, Inez mendatangi banyak rumah produksi sinetron di Jakarta untuk melakukan kasting. Di Ibu Kota, Inez dan mamanya menyewa indekos berukuran kecil tanpa AC.

"Hanya pakai kipas angin,” sergah Inez cepat. Dasar rezeki, selang tiga bulan Inez digaet rumah produksi MD Pictures untuk main dalam sinetron Malin Kundang. Inez berperan sebagai Intan, anak Malin Kundang yang diperankan oleh Fachry Albar.

Momen penting dalam perjalanan karier Inez terjadi ketika dirinya didapuk rumah produksi Tobali Putra Productions untuk memerankan Sista di JPJ. Cewek berdarah Bangka dan Palembang ini berhasil memainkan lakon Sista dengan apik. Ia bahkan tidak kesulitan beradaptasi dengan pemain lain, khususnya Adly Fayruz yang berperan sebagai kakaknya Sista bernama Adam.

“Sista ini punya indra keenam sementara aslinya aku tidak punya,” ceplos Inez.

Inez tidak malu bertanya kepada mereka yang memiliki kelebihan indra keenam. Salah satunya Lia Waode yang juga membintangi JPJ.

Vinessa Inez, Jodoh Pengantar Jenazah Jadi Momen Penting dalam Karirnya (Markuat / tabloidbintang.com)
Vinessa Inez, Jodoh Pengantar Jenazah Jadi Momen Penting dalam Karirnya (Markuat / tabloidbintang.com)

“Aku bertanya dengan kak Lia kalau melihat hantu wajah aku harus bagaimana, sih? Atau kalau setelah kesurupan aku harus melakukan apa?" cerita Inez.

Beruntung selama syuting JPJ, cewek bertubuh mungil ini tidak pernah mengalami hal-hal gaib. Hanya saja, ia sempat dibuat lemas seketika saat melihat seseorang kesurupan di lokasi syuting.

“Setelah kejadian itu para pemain dan kru melakukan doa bersama,” ujar Inez.

 

(han / gur)

 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.