Vanesha Prescilla Pasrah Dijodohkan dengan Iqbaal CJR

Wayan Diananto | 30 Juli 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla maklum jika beberapa orang menudingnya kurang cocok memerankan Milea. 

Pun ia paham jika banyak orang memprotes terpilihnya Iqbaal CJR. Vanesha sendiri awalnya merasa Iqbaal tidak cocok untuk peran Dilan. Penilaian ini berubah ketika mengobrol langsung dengannya.

“Cerdasnya dan pecicilannya pas. Cara Iqbaal berbicara dan topik bahasannya cukup cerdas. Ia mudah bergaul dan itu membuat kami berdua lebih dekat. Padahal, kami baru bertemu sebentar,” jelas Vanesha. Ia optimistis sifat Iqbaal mempermudah terbentuknya chemistry saat syuting nanti.

Iqbaal maupun Vanesha Prescilla menyadari, wajah cakep dan akting terampil saja tidaklah cukup untuk terjun ke dunia showbiz. Mental tangguh mutlak diperlukan. Ke depan, mereka menghadapi pujian, makian, apresiasi, komentar nyinyir, dan gosip. Di jagat maya misalnya, pendukung Iqbaal dan Vanesha berharap keduanya berpacaran. Melihat hal ini, Vanesha santai menanggapi.

“Terserah kalau orang mau menjodohkan saya dengan Iqbaal. Namun menurut saya, biarkan Dilan dan Milea yang dekat. Vanesha dan Iqbaal dalam kehidupan nyata punya kehidupan pribadi masing-masing. Jadi, jangan disamakan,” tutup Vanesha Prescilla.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait