Putri Patricia: Saya Malu Berteman dengan Artis

Wayan Diananto | 6 Agustus 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak vakum dari dunia showbiz, koneksi dengan sejumlah selebritas merenggang. Putri Patricia tak masalah. Ia mengaku, dari dulu memang tidak punya banyak teman artis.

Komunikasi dengan lawan main di sinetron Dewi Fortuna (Bella Saphira, Jeremy Thomas, Thomas Djorghi, atau Cut Tari) dan Tersanjung 6 (Didi Riyadi) pun tidak terjadi.

“Dengan Didi Riyadi hanya satu-dua judul. Saya malu berteman dengan artis. Berat, bo! Uang saya tidak cukup. Berbelanja saja lewat jalur daring. Saya membeli baju, tas, dan sepatu di sana. Risikonya, ukuran kebesaran. Pertimbangan dalam berbelanja, model dan harga. Model bagus meski harganya murah enggak masalah buat saya. Tidak harus merek ternama,” Putri Patricia blakblakan. 

Selain berbelanja, senggang diisi Putri Patricia dengan menekuni hobi baru main jet ski. Perkenalan Putri Patricia dengan olahraga ini dimulai setahun lalu. Ia bergabung dengan klub jet ski Seadoo Club Indonesia. Bulan lalu, klub ini merayakan ulang tahun pertama di Pulau Sepa, Kepulauan Seribu, Jakarta. Putri Patricia berangkat dari Jakarta ke Pulau Sepa dengan jet ski berwarna pink miliknya.

“Ada banyak olahraga air namun pilihan saya jatuh kepada jet ski. Alasannya, saya penggila pantai. Beberapa aktivitas fisik yang berhubungan dengan laut sudah saya jajal termasuk menyelam. Kehidupan dan kemacetan di Jakarta sudah cukup bikin stres. Melihat pantai, rasanya saya tidak mau balik ke Jakarta. Begitu tenang dan damai!” ia beralasan.  

Selain memberi efek relaks, main jet ski menajamkan jiwa kompetitif Putri Patricia. Ia menyebut, anggota Seadoo Club Indonesia mayoritas laki-laki. Sebagai perempuan, ia tak mau kalah. Minimal ketika adu cepat, Putri Patricia bisa sejajar atau berada di depan para pria. Diakui Putri Patricia, jet ski bukan olahraga murah. Harga kendaraannya saja, konon setara dengan mobil keluaran baru.

    “Wah kalau soal harga, jangan tanya saya,” kelit Putri Patricia. Penasaran, kami mendekati Ketua Umum Seadoo Club Indonesia, Eddy Indrayadi. Ia membocorkan, “(Harga) kendaraan milik Putri Patricia itu sekitar 200 atau 300 juta rupiah.”

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait