Seperti Ini Kriteria Wanita Idaman dr. Ryan Thamrin

Abdul Rahman Syaukani | 7 Agustus 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di hari ulang tahunnya ke- 38 pada 2016 lalu, dr. Ryan Thamrin sempat mengungkapkan keinginan untuk menikah kepada tantenya, Ati As'ad.

Meski memiliki banyak penggemar dari kalangan wanita dan sangat mungkin mencari pendamping hidup sesuai yang dia inginkan dalam waktu singkat, dr. Ryan Thamrin tetap mempercayakan kepada orang yang dianggapnya sebagai "orang tua" terkait masalah jodoh.

Dr. Ryan Thamrin meminta tantenya untuk mencarikannya calon istri yang cocok supaya dia bisa menikah. Kami pun penasaran seperti apa kriteria calon istri yang diidamkan dr. Ryan Thamrin. 

"Yang patuh, yang salehah, yang berjilbab, yang tidak mengejar karier," beri tahu Ati As'ad, tente dr. Ryan Thamrin kepada Tabloidbintang.com di rumah duka di Pekanbaru, Riau, Sabtu (5/8).

"Dia minta carikan sama saya. Iya saya carikan, saya bilang," imbuhnya.

Sayangnya sebelum keinginan untuk mengakhiri status lajang terwujud, dr. Ryan Thamrin terjatuh sakit dan meninggal dunia pada Jumat (4/8) dini hari lalu akibat penyakit pada bagian lambung yang diderita. Jenazah almarhum dr. Ryan Thamrin dimakamkan di pekaman Tangkerang Labuay, Pekanbaru, Riau, di hari yang sama.

Sejak dr. Ryan Thamrin dimakamkan, pemakaman banyak diziarahi oleh para penggemar dari sejumlah daerah.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait