Tante yang Merawat Waktu Kecil Menangis Mengenang dr. Ryan Thamrin

Abdul Rahman Syaukani | 7 Agustus 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesedihan keluarga atas kepergian dr. Ryan Thamrin masih belum berlalu. Ati As'ad, tante dari dr. Ryan Thamrin masih tak kuasa membendung air mata saat bicara soal dr. Ryan Thamrin. Apalagi wanita berhijab ini juga yang mengasuh dokter tampan yang memiliki banyak penggemar dari kalangan kaum wanita itu.

Mengenang sosok dr. Ryan Thamrin, Ati As'ad tak kuasa menahan air matanya. "Banyak sekali (kenangan bareng almarhum). Waktu kecil saya yang rawat," ungkap Ati As'ad sambil menangis, saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di rumah duka, di Pekanbaru, Riau, Sabtu (5/8) lalu.

Di matanya, dr. Ryan Thamrin merupakan sosok yang sangat baik dan kerap membantu dirinya, anak- anak, sampai cucu- cucunya.

"Anaknya baik, patuh, sayang sama keluarga, sama anak- anak saya. Setiap datang selalu dibelikan baju. Dia memperlakukan adiknya atau anak dan cucu saya dengan sangat baik," tutur Ati mengenang dr. Ryan Thamrin yang namanya populer lewat program DR OZ Indonesia.

Dr. Ryan Thamrin meninggal pada Jumat (4/8) setelah sempat berjuang melawan penyakit pada bagian lambung yang dideritanya. Jenazah dr. Ryan Thamrin dimakamkan Jumat siang di Pekanbaru, Riau, tak jauh dari rumah duka.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait