Penjelasan Ibunda Tak Memakamkan Jenazah dr. Ryan Thamrin di Tanjung Pinang

Abdul Rahman Syaukani | 8 Agustus 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter ganteng dr. Ryan Thamrin meninggal dunia bukan di tempat kelahirannya. Dia meninggal di rumah kakak pertamanya, Hesta Asfirdiansyah, di Pekanbaru, Riau. Sementara dr. Rian Thamrin diketahui terlahir di Tanjung Pinang. 

Kepada Tabloidbintang.com dan wartawan tayangan infotainment, Sabtu (5/8), Hj. Fahmiah selaku ibunda dari dr. Ryan Thamrin mengungkapkan alasan kenapa jenazah almarhum tidak dibawa ke rumahnya di Tanjung Pinang. "Enggak ada. Di mana tanah memanggilnya sudah ditentukan dari sebelum lahir. Di mana pun, ya di situlah. Makanya ibu enggak ada rencana bawa dia ke Tanjung Pinang, tempat lahirnya," kata Hj. Fahmiah usai ziarah ke makam dr. Ryan Thamrin.

Meski tidak dimakamkan di Tanjung Pinang, dia berjanji akan kerap mendatangi makam dr. Ryan Thamrin untuk mengirimkan doa sekaligus mampir ke rumah anak pertamanya. Namun seumpama tidak sempat ke pemakaman dr. Ryan Thamrin, dia sangat yakin doa bisa dilakukan kapan saja dan dari mana saja.

"Maunya sih berkunjung setiap hari (ke makam dr. Ryan Thamrin), tapi doa sampai dari mana pun," ungkapnya. dr. Ryan Thamrin meninggal dunia di usia 39 tahun akibat menderita sakit pada bagian lambung. Dr. Ryan Thamrin meninggal sebelum sempat menikah.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait