Selain Pintar, Ternyata Sejak Kecil dr. Ryan Thamrin juga Baik Hati

Abdul Rahman Syaukani | 8 Agustus 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain pintar sejak kecil, dr. Ryan Thamrin ternyata juga anak yang baik hati. Hal itu diungkapkan Ati As'ad yang merupakan tante dr. Ryan Thamrin.

Kenang Ati As'ad suatu kali dia melakukan operasi usus buntu. Umur dr. Ryan Thamrin saat itu masih berumur 2,5 tahun. Dokter Ryan Thamrin kecil yang datang menjenguk kemudian memberikan Ati As'ad uang dan membangunkannya. "Dia ke rumah sakit, saya dikasih uang 100 rupiah oleh dia. Kata dia, 'Aci bangun, bangun Aci, jangan mati.'Ini uang'," tutur Ati As'ad menirukan perkataan dr. Ryan Thamrin cilik kepada tabloidbintang.com di Pekanbaru, Riau, Sabtu (5/8). Aci adalah panggilan akrab dr. Ryan Thamrin untuk Ati As'ad.

Ati As'ad juga teringat saat dirinya melahirkan. Dokter Ryan Thamrin selalu mendampingi sang tante. "Ketika saya melahirkan anak yang pertama dan anak kedua, dia juga menemani saya," ungkap Ati As'ad.

Dokter Ryan Thamrin kembali menunjukkan perhatiannya kepada sang tante dengan selalu memberikan bantuan dan support saat suaminya sakit hingga meninggal dunia.

"Sampai suami saya sakit dan meninggal, dia selalu kasih support ke saya," kata Ati As'ad  sambil menangis.

Dokter Ryan Thamrin meninggal dunia pada Jumat (4/8) waktu dini hari lalu. Jenazah dr. Ryan Thamrin dimakamkan di Pekanbaru, Riau.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait