Panggilan Sayang Dokter Ryan Thamrin di Keluarga: dari Big Daddy Sampai Bogen

Abdul Rahman Syaukani | 10 Agustus 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter ganteng host program DR OZ Indonesia, dr Ryan Thamrin menghembuskan nafas terakhir di usia 39 tahun, pada Jumat (4/8) waktu dini hari lalu, di Pekanbaru, Riau. Semasa hidup dr Ryan Thamrin ternyata memiliki sejumlah nama panggilan yang disandangnya sejak kecil.

Salah satu panggilannya yang populer di kalangan keluarga datang dari para keponakannya. Para keponakannya terbiasa memanggil dr Ryan Thamrin dengan sebutan Big Daddy.

"Keponakan- keponakannya semua manggil dia big daddy," ucap kakak tertua dr Ryan Thamrin, Hesta Asfirdiansyah, kepada Tabloidbintang.com yang berkunjung ke rumah duka akhir pekan lalu.

Sementara teman- teman sebayanya atau yang lebih muda biasa memaggil dr Ryan Thamrin dengan menyebut namanya. "Teman- teman sebaya manggil Ryan atau Bang Ryan," lanjut Hesta.

Tak hanya keponakan, om dan tante dr Ryan Thamrin juga punya panggilan khusus. Mereka selalu memanggil dr Ryan Thamrin dengan Bogen. Penyebutan nama itu ternyata sudah melekat sejak dr Ryan Thamrin masih bayi. "Om dan tantenya memanggil dia Bogen (bobok gendong). Panggilan itu sudah dari dia kecil," tuturnya.

Dokter Ryan Thamrin, pembawa acara Dr OZ Indonesia tayangan Trans TV ini meninggal setelah namanya booming di pentas nasional. Meninggal setelah sempat berjuang melawan penyakit pada bagian lambung. jenazah dr Ryan Thamrin dimakamkan di Pekanbaru, Riau, Jumat, 4 Agustus 2017 lalu.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait