Najwa Shihab Berat Akhiri Mata Najwa, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani | 10 Agustus 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program Mata Najwa Metro TV  yang dipandu Najwa Shihab akan resmi berakhir pada akhir Agustus mendatang setelah sekitar 7 tahun penayangan.

Ini karena Najwa Shihab memilih mundur dari Metro TV setelah 17 tahun berkarier di sana. Najwa Shihab selaku tuan rumah mengaku sebuah pilihan yang sulit Mata Najwa akan segera berakhir. Namun pilihan itu terpaksa diambil  berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak.

"Yang membuat keputusan ini berat diambil adalah karena tim Mata Najwa sudah seperti keluarga," ungkap Najwa Shihab kepada Tabloidbintang.com, Kamis (10/8).

Lebih lanjut dikatakan wanita yang akrab disapa Nana ini, meskipun tidak lagi bersama dalam tim Mata Najwa, Najwa berjanji akan tetap menjaga silaturahim secara kekeluargaan yang sudah tercipta bertahun-tahun lamanya dalam tim Mata Najwa.

"Ini keputusan yang sangat sulit saya ambil. Tapi sekali lagi keluarga itu walaupun tidak bersama, hatinya selalu bersama- sama," ungkap Najwa Shihab.

Meski tidak menjawab secara gamblang ke mana Najwa Shihab akan berkarier setelah hengkang dari Metro TV, Najwa Shihab menegaskan bahwa dirinya akan tetap berkarier di dunia jurnalistik.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait