Lomba Khas Tujuhbelasan Ini Dirindukan Rinaldy A. Yunardi

Agestia Jatilarasati | 17 Agustus 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aneka perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) menjadi ajang yang dirindukan baik oleh banyak warga negara Indonesia.

Begitu juga dengan desainer aksesori Rinaldy A. Yunardi.

Pria yang yang pernah merancang sepatu transparan Katy Perry di video klip Chained to The Rythem ini mengungkapkan bahwa ketika kecil, ia pernah mengikuti lomba-lomba 17-an.

"Waktu kecil saya biasanya lomba makan kerupuk yang diadakan di dekat rumah. Itu seru banget dan dapat kerupuk gratis lagi," ungkap Rinaldy A. Yunardi sembari tertawa saat ditemui di butiknya di daerah Jakarta Utara.

Meski begitu, Rinaldy A. Yunardi atau biasa disapa Yung Yung ini memang sudah tidak mengikuti lomba-lomba semacam itu lagi mengingat kesibukannya yang padat.

Namun, kecintaan Rinaldy A. Yunardi terhadap ndonesia tidaklah pudar.  Menurutnya, kemerdekaan adalah Bhineka Tunggal Ika. Kemerdekaan itu tetap bersatu di tengah keberagaman. 

"Saya tidak pernah memberi nama kepada semua hasil karya saya agar tidak ada pembedaan antara karya satu dengan yang lainnya. Begitu pun dengan Indonesia. Walau beragam kebudayaan, Indonesia tidak membeda-bedakan masyarakatnya. Semua mempunyai hak dan kewajiban yang sama," tukasnya.

 

(ages / gur)

 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait