Aditya Surya Pratama Bersyukur Dirinya Tidak Sekadar Tampan

mg01 | 18 Agustus 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aditya Surya Pratama mengaku risi dengan pemberitaan keterlibatannya di Dr OZ Indonesia, dianggap sebagai pengganti almarhum Ryan Thamrin. Terlebih lagi ketika orang-orang sibuk membahas tentang fisiknya yang disebut-sebut sanggup membuat meleleh hati para wanita.

Aditya menilai pemberitaan yang ada terlalu berlebihan hingga menyebutnya demikian. Dia khawatir nantinya akan timbul anggapan, tanpa kebolehan dirinya hanya bermodalkan wajah tampan.

"Awalnya aku kaget, karena beritanya terlalu berlebihan, dan akhirnya bercerita hal-hal lain kayak masalah fisik. Aku takutnya orang-orang berpikir, ah lo cuma modal tampang doang atau segala macam," ungkap Aditya Surya Pratama kepada Tabloidbintang.com.

Aditya bersyukur, kekhawatiran itu sedikit terobati dengan karya yang ditelurkannya. Di balik perjuangannya meraih gelar dokter, ternyata Aditya Surya Pratama juga piawai menulis, dan sudah merilis buku. Kabarnya saat ini dia juga terlibat kerjasama dengan MD Pictures.

"Senangnya aku di-back up, bahwa aku punya karya yang bisa dibanggakan. Dan itu membuktikan bahwa aku nggak cuma modal tampang," pungkas Aditya Surya Pratama.

 

(mg01 / wida)

Penulis : mg01
Editor: mg01
Berita Terkait