Lukman Azhari yang Menjadi Perbincangan Netizen Setelah Menikahi Medina Zein

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Agustus 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lukmanul Hakim Azhari atau lebih dikenal dengan nama Lukman Azhari menjadi perbincangan netizen setelah menikahi miliarder muda Medina Zein pada Sabtu (19/8) lalu. Lukman Hakim merupakan bungsu dari keluarga Azhari. 

Tapi tak seperti kakak-kakaknya, Ayu Azhari, Sarah Azhari, Rahma Azhari, Tia Azhari, Rachel Azhari, atau Ibra Azhari, nama Lukman tidak terlalu sering muncul di media. Bungsu dari keluarga Azhari ini hanya diketahui mengawali karir sebagai seorang model, namun selebihnya tidak banyak yang bisa ketahui dari sosok Lukman. 

Berikut beberapa informasi yang bisa dintip melalui akun instagramnya, @lukmannn18. 

Lukmanul Hakim Azhari merupakan seorang penasehat hukum dan pengacara. Di instagramnya, dia pernah memposting kenangan saat lulus atau wisuda dari fakultas hukum Trisakti pada April 2011 silam. 

Lukmanul Hakim Azhari seringkali membagikan foto-fotonya saat bepergian ke luar negeri. Beberapa tempat yang seringkali dipajang di instagramnya adalah Jordania, Paris dan foto-foto saat menunaikan ibadah umrah. Beberapa juga memperlihatkan kedekatannya dengan artis populer, seperti Raffi Ahmad. 

Lukmanul Hakim Azhari ternyata memiliki hobi nge-Dj (disc jockey). Dia pernah memposting foto saat sedang menjadi Dj di Bali.

Lukmanul Hakim Azhari, bontot keluarga Azhari ini sering memposting foto dengan saudaranya. Dia mengesankan sosok yang dekat dengan keluarga. Setahun lalu, pada Juni 2016, Lukman sempat disorot media karena bersiteru dengan sang kakak, Ayu Azhari. Lukman merasa Ayu menghapus hak waris adik-adiknya. Tapi kasus tersebut berlalu begitu saja tanpa kejelasan. 

Lukmanul Hakim Azhari, laki-laki yang lahir pada 18 Febuari itu tak memiliki banyak jejak di dunia maya. Dia mulai muncul di media sosial setelah berpacaran dengan Medina Zein. Medina memosting foto bersama Lukman sejak awal tahun ini. Di beberapa foto, Lukman terlihat akrab bersama dengan Radit, anak Medina Zein dari pernikahannya terdahulu dengan Aditya Prama Yudha. 

(nda/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait