Ternyata Faradilla Yoshi CANTIK CANTIK KUCING DAPUR Punya Saudara Kembar

Yohanes Adi Pamungkas | 31 Agustus 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Viva dalam sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur ANTV, Faradilla Yoshi memiliki seorang saudara kembar laki-laki yang bernama Ferdian Bachrum.

Faradilla Yoshi dan Ferdian Bachrum lahir melalui operasi caesar dan hanya berbeda waktu 1 menit saja.

"Duluan dia yang lahir dan dia laki-laki jadi memang menjadi kakak aku," kata Faradilla Yoshi kepada Tabloidbintang.com.

Faradilla Yoshi dan saudara kembarnya tidak memiliki bentuk wajah yang sama.

"Karena sel telur 2 jadi tidak identik," ia menambahkan. Meski tak memiliki perawakan fisik yang sama, saat masih kecil Faradilla Yoshi dan kembarannya sering memakai baju dengan model dan warna yang sama, seakan menunjukan keduanya adalah sepasang anak kembar. "Apa-apa disamain, kalau sudah remaja sudah enggak pernah lagi," kata gadis cantik ini.

Karena kembar, Faradilla Yoshi memiliki hubungan dekat dengan saudaranya. Keduanya bahkan saling bercerita saat memiliki masalah yang sedang mereka alami. “Jangankan curhat, berantem saja sering,” bilang Faradilla Yoshi yang sering curhat dengan kembarannya semalam suntuk.

Saudara kembar ini tidak memiliki kesamaan dalam bidang seni. Faradilla Yoshi menyukai dunia akting sementara kembarannya serius mendalami dunia musik.

"Aku menjadi pemain sinetron kalau kembaran aku menjadi anak band," bilang pemain sinetron Heart Series. Sedang syuting sinetron, membuat Faradilla Yoshi jarang bertemu dengan kembarannya di rumah. "Aku berangkat dia masih tidur, kalau aku pulang dia sudah tidur," cerita dia.

Punya hubungan kekerabatan batin sebagai pasangan kembar, Faradilla Yoshi sering merasakan feeling dan sensitif yang tinggi jika kembarannya terjadi sesuatu. "Aku lagi bercanda tiba-tiba mendadak sedih, pas aku telepon kembaranku ternyata dia habis kecelakaan motor, begitu juga saat aku lagi sedih tiba-tiba kembaranku menelepon dengan sendirinya tanpa aku kasih tahu," pungkas Faradilla Yoshi.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait