Faradilla Yoshi Si Kucing Dapur Spesialis Antagonis yang Jadi Protagonis

Yohanes Adi Pamungkas | 9 September 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan sinetron Cantik-Cantik Kucing Dapur (CCKD) mencuri perhatian pemirsa ANTV tidak lepas dari andil para pemainnya. Salah satunya Faradilla Yoshi (23).

Berperan sebagai Viva, Faradilla Yoshi mesti melakukan proses adaptasi dari seorang antagonis menjadi protagonis. Tidak mudah, namun ia mampu melakukannya. 

Semenjak menjadi pemain sinetron pada 2013, Faradilla Yoshi sering kebagian peran antagonis. Sebut saja di sinetron Heart Series 2, Get Married The Series 2, Putri Pete, dan Operation Wedding The Series. Bukan tanpa alasan sutradara memilih Faradilla Yoshi menjadi antagonis. Selain memiliki sorot mata yang tajam, ia juga bersuara kencang.

“Setelah melakukan kasting aku dibilang lebih cocok menjadi antagonis,” buka Faradilla Yoshi sambil tertawa saat berbincang dengan Bintang.

Saking seringnya memerankan antagonis, Faradilla Yoshi pernah mendapat perlakuan kurang mengenakkan saat dirinya syuting di Lembah Harau, Sumatera Barat. Di sela-sela istirahat syuting, ia didatangi seorang ibu. Faradilla Yoshi terkejut ibu itu tiba-tiba mencubit tangannya.

“Dia sebal melihat akting aku di sinetron marah-marah terus. Katanya aku jahat banget,” Faradilla Yoshi mengenang momen itu. Kepada ibu itu, Faradilla Yoshi menjelaskan jika sikapnya yang jahat hanya dilakukan di sinetron. 

Faradilla Yoshi tak memungkiri banyak orang takut berkenalan atau mengobrol dengannya lantaran memiliki wajah yang jutek. Namun penilaian mereka seketika berubah setelah mengenal Faradilla Yoshi. Banyak yang terkecoh dengan wajah jutek Faradilla Yoshi.

“Aku aslinya suka becanda. Enggak ada judes-judesnya sama sekali,” kelit Faradilla Yoshi sambil tertawa.

Tantangan dihadapi Faradilla Yoshi ketika ia menerima tawaran main di Cantik-Cantik Kucing Dapur.

Memerankan Viva di Cantik-Cantik Kucing Dapur, Faradilla Yoshi mesti melakukan proses adaptasi terlebih dulu.

Tidak mudah, sutradara Cantik-Cantik Kucing Dapur, Ceppy Gober bahkan beberapa kali meminta Faradilla Yoshi menurunkan volume suaranya saat berakting.

Faradilla Yoshi seolah tidak bisa lepas dari karakter antagonis yang telanjur melekat padanya. Untung saja, ia tidak pernah berhenti untuk belajar. 

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait