Vebby Palwinta, dari Panggung Mamamia Show Hingga ke Pelukan Baim Wong

Nanda Indri Hadiyanti | 11 September 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vebby Palwinta banyak dibicarakan lantaran dikabarkan segera menikah dengan aktor Baim Wong.

Padahal usia Vebby saat ini masih terbilang muda, 21 tahun. Karir Vebby di dunia hiburan juga terbilang baru.

Dia baru mulai memasuki dunia hiburan sejak 2010 lalu. Belum banyak sinetron dan film yang dibintanginya. Lalu seperti apakah perkembangan karir Vebby sejak awal kemunculannya hingga saat ini?

1. Vebby Palwinta pernah menjajal main sinetron berjudul Arti Sahabat (2010), sinetron yang juga dibintangi Stefan William, Kevin Julio, Yuki Kato, Cut Meyriska, dan Esa Sigit. Tapi keberuntungan baru berpihak pada Vebby saat dirinya menjadi vinalis ajang Mamamia Show 2010. Namanya mulai di kenal di media tanah air sejak tampil dan bernyanyi di panggung ajang pencarian bakat tersebut.  

2. Vebby Palwinta memulai karir di dunia hiburan sejak usianya masih 14 tahun. Didukung sang mama, Vebby mulai mencuri perhatian pemirsa saat tampil di Mamamia Show 2010 lalu.

Awalnya, Vebby tidak tertarik dengan dunia hiburan, tapi dukungan orangtua membuatnya yakin. Apalagi, sang ibu sampai keguguran saat menemani Vebby antre mendaftarkan diri di ajang Mamamia Show. 

"Padahal saat audisi aku menangis dan minta pulang. Akhirnya aku lolos dan aku tidak menyangka," ujar Vebby. 

3. Nama Vebby Palwinta semakin dikenal sejak dia memerankan tokoh Citra di sinetron Manusia Harimau. Di sinetron itu, Vebby sukses menarik perhatian pemirsa karena wajah cantik dan juga aktingnya yang menawan. 

4. Semakin besar namanya semakin sulit juga Vebby Palwinta menjaga privasi. Kisah asmaranya pun menjadi sasaran gosip.

Vebby sempat gencar diberitakan media karena hubungan spesialnya dengan Rizky Febian, putra dari komedian Sule. Sayangnya hubungan itu kandas, meski Vebby sudah dekat dengan keluarga Rizky. 

5. Setelah putus dengan Rizky Febian, Vebby Palwinta tiba-tiba dikabarkan dekat dengan Baim Wong. Vebby bungkam tentang hubungannya dengan Baim, sampai baru-baru ini terlihat kebersamaan Vebby dan Baim beserta keluarga besarnya.

Kabarnya keduanya telah melangsungkan acara lamaran dan segera menikah tahun ini. Keduanya dikabarkan yakin menjalani hidup rumah tangga meski terpaut perbedaan usia 15 tahun, karena Baim saat ini sudah 36 tahun sementara Vebby masih 21 tahun. 

 

(nda / gur)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait