Surga Yang Tak Dirindukan 2 Membawa Laudya Cynthia Bella Menikahi Engku Amran

Vallesca Souisa | 16 September 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella (29) akhirnya menikah pada 9 September di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan CEO saluran berita Bernama TV, Engku Emran Engku Zainal Abidin (42).

Pernikahan ini menjadi buah bibir sepanjang pekan lalu karena Bella menutup rapat segala detail terkait pernikahannya. Siapa sangka, duda beranak satu asal Malaysia itu menjadi pelabuhan terakhirnya. 

Kisah cinta Laudya Cynthia Bella cukup panjang dan berliku. Sejumlah pria pernah mampir di hati wanita kelahiran 24 Februari ini. Berdasarkan catatan Bintang, Bella pernah menjalin kasih dengan Raffi Ahmad, Revaldo, Ananda Mikola, Panji Trihatmojo, Chicco Jerikho, dan terakhir hampir menikah dengan Afifuddin Suhaeli Kalla, 3 bulan lalu. Sayangnya, rencana pernikahan itu batal.

Tiba-tiba selepas libur Lebaran, Bella dikabarkan dekat dengan Engku Emran. Dan awal bulan ini, berita pernikahannya dengan Emran disorot khalayak.

Rencana pernikahan Bella-Emran semakin membuat publik penasaran lantaran sahabat-sahabat Bella kompak untuk tidak berbagi informasi sedikit pun kepada wartawan. Di sisi lain, informasi tentang Emran pun dicari orang. Masyarakat ingin tahu lebih banyak tentang pria yang 13 tahun lebih tua dari Bella itu. 

Bella dikenalkan dengan Emran oleh artis asal Malaysia, Nora Danish, sekitar bulan April lalu. Nora adalah lawan main Bella dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Dalam film itu, Nora memerankan Sheila, asisten Citra Arini yang dimainkan Bella. Hubungan Bella-Emran saat itu biasa saja. Seolah belum ada pikiran untuk menikah. 

Melalui surat rekomendasi nikah yang kami dapatkan dari KUA Jagakarsa, Jakarta, diketahui bahwa Emran tercatat sebagai pengusaha media. Ia duda dari penyanyi populer Malaysia, Erra Fazira dan memiliki seorang anak perempuan, Alessya berusia 5 tahun. 

Sebelum menjadi CEO saluran berita Bernama TV, ia tercatat 3 tahun menjabat Chief Operating Officer (COO) Suria FM dan pernah mengepalai televisi lokal, TV Synergy Sdn Bhd.

Meski berkecimpung di dunia media, menurut sumber kami di Malaysia, Emran termasuk orang yang tertutup. Tentang perceraiannya dengan Erra saja sama sekali tidak pernah disinggung oleh wartawan Malaysia. Sama halnya ketika kini ia jatuh cinta dengan Bella. 

“Saya bukan artis. Saya hanya orang media seperti kalian. Saya rasa tidak ada yang menarik yang bisa dibagikan tentang saya,” kata Emran kepada sebuah media di Malaysia. Fakta lain yang tak kalah menarik, Emran keturunan bangsawan.

 

(val / ind / gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait