Kondisi Anak Sudah Membaik, Asri Welas Ingin Cepat - Cepat Bawa Pulang

Supriyanto | 14 September 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridah Rahardja atau Ibran yang masih berusia 5 bulan menderita katarak.

Setelah menjalani operasi katarak secara bertahap di RSIA Bunda, Menteng Jakarta Pusat sejak dua bulan lalu, kondisi anak Asri Welas kini sudah mulai membaik. Bahkan, dokter yang menangani juga sudah mengizinkan Ibran pulang pada Jumat (15/9) besok.

"Saat ini sudah selesai. Karena sudah dari dua atau tiga bulan lalu. Sekarang tinggal recovery," ucap Irawan, adik sekaligus manajer Asri Welas saat dihubungi lewat telepon, Kamis (14/9).

Irawan mengungkapkan, Asri sangat senang mendengar bayinya sudah bisa dibawa pulang. Kepada Irawan, Asri mengatakan sudah tak sabar ingin merawat anaknya di rumah.

"Iya lah. Senang. Karena dia bilang di rumah sakit nggak enak, bukan karena nggak betah tapi lebih nyaman di rumah," pungkas Irawan.

Mengetahui anaknya sudah membaik, Asri Welas pun sudah mulai kembali beraktivitas. Hari ini, pemain film Cek Toko Sebelah itu pun mulai syuting sinetron Sahabat Gajah.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait