Panjangnya Nama Lengkap Ade Imam, Calon Suami Vicky Shu

Altov Johar | 18 September 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu akan menikah dengan lelaki yang baru setahun dikenalnya pada 23 September 2017 nanti. Dia adalah Ade Imam, pria yang telah berhasil menaklukkan hati Vicky, untuk diajak menikah.

Namun tahukah jika calon suami Vicky ini memiliki nama lengkap yang cukup panjang, yang terdiri dari 6 suku kata. Yakni, Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro.

Hal itu diungkap Ade Imam disela-sela agenda fitting tuxedo, yang menjadi pilihan busana pengantinnya. "Tapi cukup Ade Imam saja," ujarnya, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Penasaran dengan nama itu, kami pun mencoba mencari tahu artinya, di mesin pencarian google. Seperti ini jawabannya:

Ade: Agar berbuat baik
Imam: Pemimpin
Prabowo: Kepribadian yang utama
Harianto: Kecintaan dan kebahagiaan
Nugroho: Pemberian, anugrah
Putro: nama populer untuk laki-laki yang biasanya diberikan untuk nama belakang

Menurut pengakuan Vicky Shu, calon suaminya berasal dari suku Jawa. Oleh karena itu, keduanya akan mengusung konsep adat Jawa di pernikahannya nanti.

"Kebetulan (Jawa), makanya adatnya aku pakai Solo Puteri karena dia dari Solo. Dari dulu kalau ditanya sama teman, aku mau adat Jawa di candi, walau pun calonnya dari mana pun, aku selalu bilang gitu," ungkap Vicky.

Vicky Shu dan Ade Imam tengah menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahan mereka nanti. Vicky dan Ade akan menggelar akad dan resepsi nikah di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait