Fakta Daffa Wardhana, Putra Marini Zumarnis yang Dikabarkan Dekat Chelsea Islan

Christiya Dika Handayani Rabu, 27 September 2017 19:50:22
Daffa Wardhana (Dok. Instagram Daffa Wardhana)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Mohammad Daffa Wardhana tengah menjadi perbincangan netizen. Netizen menduga putra pesinetron Marini Zumarnis ini tengah dekat dengan  Chelsea Islan. Hal ini diketahui melalui unggahan Daffa Wardhana di akun Instagram pribadinya. Dia memposting foto bersama dengan kedua orangnya dan juga Chelsea Islan. Di kolom keterangan, Daffa menyebut Chelsea Islan sebagai orang spesialnya. Berikut 4 fakta putra ganteng Marini Zumarnis.

1. Putra Tunggal
Mohammad Daffa Wardhana merupakan putra tunggal pasangan Marini Zumarnis dengan Denny Wardhana. Menjadi anak tunggal sepertinya tidak membuat Daffa menjadi manja. Pasalnya, kini Daffa memilih untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri yang jauh dari kedua orang tuanya.

2. Sayang Keluarga
Menjadi anak tunggal tidak lantas membuat Daffa Wardhana cuek dan tidak peduli dengan kedua orang tuanya. Daffa justru dekat dengan ayah dan ibunya. Hal ini terbukti dari unggahan Daffa dengan kedua orang tuanya. Daffa selalu menuliskan caption dengan tagar yang menunjukkan keluarga adalah hal utama untuknya, #familyfirst.

3.  Berprestasi
Selain memiliki paras yang tampan, ada hal lain yang membuat pesona Daffa Wardhana terpancar, yakni pendidikan. Daffa Wardhana kini tengah menempuh pendidikan di University of Melbourne, seperti yang terlihat dalam kolom profile akun Instagram pribadinya. Ternyata, sebelum menempuh pendidikan di negara kangguru tersebut, Daffa juga sempat mengenyam pendidikan di United World College of South East Asia, Singapura. 

4. Memiliki Tubuh Atletis
Laki-laki berusia 19 tahun ini memiliki tubuh yang atletis. Tidak mengherankan karena Daffa diketahui memiliki hobi olahraga. Hal ini dapat dilihat di akun Instagram pribadinya. Daffa kerap membagikan momen saat berolahraga seperti basket, berenang, menembak dan bersepeda.


(dika/yb)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore