Lizzie Parra, Beauty Influencer Yang Sukses Jadi Beautypreneur

Yuriantin | 30 September 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun terakhir, nama Lizzie Parra lebih dikenal lewat lini kecantikannya By Lizzie Parra(BLP).

Sebelum fokus membesarkan lini kecantikannya, wanita bernama asli Elizabeth Christina Parameswari (30) ini dikenal sebagai bloger kecantikan dan makeup artist.

Berkat usahanya selama 7 tahun terakhir ini, Lizzie kini punya puluhan ribu pengikut di YouTube hingga ratusan ribu pengikut di Instagram.  

Bisnis BLP kian menggurita. Apa rahasia sukses wanita yang akrab disapa Icil ini?

"Aku sebenarnya sudah buat rencana dari awal. Pas aku lulus, aku sudah tahu mau jadi apa. Begitu keluar dari pekerjaan, aku juga sudah tahu mau kemana," ungkap wanita yang pernah menjabat product executive pada salah satu lini kecantikan dunia selama 2 tahun ini.

Namun, rencana menciptakan lini kecantikannya sendiri baru datang kala ia menjadi bloger kecantikan.

Usai keluar dari pekerjaannya di tahun 2011, Lizzie mencoba peruntungan dengan jadi makeup artist. Luna Maya, Raisa dan beberapa artis papan atas Indonesia jadi pelanggan setia Lizzie.

Berbekal hobi menggambar dan kecintaannya pada kosmetik, lulusan Prasetiya Mulya Business School ini mulai dibanjiri tawaran dari media kecantikan dan iklan produk.

Di saat yang sama, Lizzie juga aktif menulis blog dan membuat video tutorial di laman YouTube. Media sosial juga dimanfaatkannya untuk berbagi informasi seputar profesinya dan dunia kecantikan.

 

(yuri / gur)

 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait